Lesti Kejora Tercantik Kelima di Planet Bumi, Ini Lima Foto Cantiknya yang Poll

- 21 Desember 2020, 08:08 WIB
Wanita tercantik kelima di dunia, inilah Lesti Kejora
Wanita tercantik kelima di dunia, inilah Lesti Kejora /@lestykejora/Instagram

BERITA SUBANG - Top Beauty World, salah satu perusahaan kosmetik dan bedah plastik di Amerika Serikat, merilis The 100 Most Beautiful Women of 2020, atau daftar 100 wanita tercantik di planet bumi, dimana penyanyi dangdut Lesti Kejora masuk di urutan kelima.

Seperti apa kecantikan kekasih Rizki Billar ini? Berikut foto-foto Lesti, seperti diposting dalam akun Instagram resminya yang terverifikasi (@lestikejora), yang mempunyai 17,6 juta follower.

Baca Juga: Lesti Kejora Wanita Tercantik Kelima di Dunia Versi Top Beauty World, Kalahkan Lisa Blackpink

Begitu sederhana komentar-komentarnya pada Instagram renyah dan mudah diterima publik. Yang nunggu kang risol cantik lho.

Udah cantik, pintar, suaranya merdu. Wanita idaman sekali. Inilah Lesti Kejora, yang masuk daftar wanita tercantik didunia.
Udah cantik, pintar, suaranya merdu. Wanita idaman sekali. Inilah Lesti Kejora, yang masuk daftar wanita tercantik didunia. Instagram

"Buat aku pendidikan itu penting banget dalam mencapai mimpi dan masa depan. Pendidikan juga membuat kita menjadi seseorang yang akan berguna bagi bangsa dan negara," kata Lesti pada satu postingannya tanggal 5 September 2020.

"Yuk kita ikut mendukung semangat pendidikan di Indonesia dengan cara post 1 foto menggunakan #CerahkanPendidikanIndonesia , serta bagikan cerita momen yang paling memorable kamu dalam dunia pendidikan ya. Biar makin seru, yuk tag dan ajak 2-3 sahabat kamu untuk melakukan hal yang sama!."

Pada postingan tersebut Lesti menceritakan ia menjadi bagian dari program Fair & Lovely, brand perawatan wajah, untuk memberikan beasiswa seumur hidup pada anak-anak tenaga medis yang meninggal karena Covid-19. Kalau bintang iklannya secantik ini, siapa yang nggak meleleh hatinya?

Baca Juga: Berlibur Ke Bali, Biar Tak Gagal Paham Baca Dulu Aturan Satgas Covid-19 Ini 

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah