Lesti Kejora Wanita Tercantik Kelima di Dunia Versi Top Beauty World, Kalahkan Lisa Blackpink

- 21 Desember 2020, 01:04 WIB
Tangkapan layar dari akun Youtube Top Beauty World yang menyuguhkan the 100 Most Beautiful Women Of 2020.
Tangkapan layar dari akun Youtube Top Beauty World yang menyuguhkan the 100 Most Beautiful Women Of 2020. /TB World/Youtube

BERITA SUBANG - Penyanyi dangdut Lesti Kejora membuat heboh netizens di Indonesia, setelah namanya masuk pada lima besar The 100 Most Beautiful Women of 2020.

Daftar ini dibuat oleh Top Beauty World, perusahaan bedah plastik terkemuka asal Amerika Serikat, yang merilis 100 wajah yang dianggap paling cantik di kalangan selebriti dunia.

Menurut daftar 100 Most Beautiful Women of 2020, Lesti, penyanyi dangdut dengan 17,6 juta followers pada akun Instagramnya tersebut, masuk di urutan kelima.

Ia mengalahkan Lisa Blackpink, yang merupakan juara 1, TCCAsia, sub-bagian dari TC Candler, yang merilis Top 100 Most Beautiful Faces in the Asia Pacific of 2020.

Baca Juga: Billie Eilish Penyanyi Milenial Beraliran Rap Ternyata Pengidap Sindrom Tourette

Pada daftar yang dibuat oleh Top Beauty World, Lisa Blackpink berada pada urutan ke 11. Lesti juga mengalahkan artis korea Chou Tzuyu, yang sering disebut sebagai Kpop Visual Queen.

Masih dalam daftar yang dikalahkan Lesti, adalah artis asal Inggris Emilia Isobel Euphemia Rose Clarke, yang terkenal pada perannya sebagai Daenerys Targaryen pada serial HBO Game of Thrones.

Top Beauty World memang setiap tahun merilis hasil surveinya, dimana mereka memilih 100 wajah yang dianggap tercantik dan paling tampan dari kalangan selebriti di dunia. Ada beberapa kriteria penilaian, diantaranya proporsi wajah, standar global dan penilaian dari juri yang dilakukan dengan mekanisme voting.

Baca Juga: Pevita Pearce Umumkan Dirinya Positif Covid-19

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah