Billie Eilish Penyanyi Milenial Beraliran Rap Ternyata Pengidap Sindrom Tourette

- 18 Desember 2020, 21:32 WIB
Billie Eilish, penyanyi milenial asal Amerika
Billie Eilish, penyanyi milenial asal Amerika /Akun Instagram Billie Eilish/@billieeilish

 

BERITA SUBANG-Penyanyi genre bernama lengkap Billie Eilish Pirate Baird O,Cannel asal Amerika Serikat masih terus digandurungi kalangan generasi milenial, betapa tidak penyanyi usia 19 tahun ini mampu memukau para pendukungnya.

Billie Eilish memulai debut lagunya tahun 2016 saat merilis single berjudul Ocean Eyes dengan nuansa remix yang kemudian menjadi viral.

Billie Eilish Pirate kerap disebut EP itu lahir di Los Angeles, Amerika Serikat, dia kemudian merilis single baru lagu Bellyache pada 2017 dengan bantuan sang abangnya Finneas O'Connell yang memproduksi musiknya.

Baca Juga: Selebgram Iran Dihukum 10 Tahun, Tampil Sebagai Zombie Angelina Jolie

Asyiknya kedua kakak beradik ini memupunyai hobi yang sama didunia seni, mereka pun kerap berkolaborasi ketika megarang lagu.

Karena lagu-lagunya yang menarik perhatian, ditambah lagi tampilan Billie Eilish lebih kepada rap dengan baju yang dipakai dibalut dengan berbagai aksesories berupa cincin, kalung dan pernak pernik yang nyentrik.

Dikutip dari akun instagram billieeilish, EP tampil dimajalah Bilboard, bahkan lagu Bored jadi soundtrack untuk seri Netflix, 13 Reasons Why, pada tahun 2017. Billie Eilish kerap membuat judul lagu tidak lebih dari 5 kata, bahkan satu kata seperti beberapa lagunya yakni Wacth, Copycat, dan Bellyache.

Baca Juga: Polda Jabar Tangkap Artis TA Kasus Prostitus Online, Diduga Tania Ayu

Rilis lagu ditahun 2020 ini Billie Eilish bertajuk Therefore I Am yang diumumkan pada pada Kamis 12 Noplvember 2020 lalu, melalui instagramnya.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x