Selebgram Iran Dihukum 10 Tahun, Tampil Sebagai Zombie Angelina Jolie

- 14 Desember 2020, 14:01 WIB
Angelina Jolie versi zombie
Angelina Jolie versi zombie /tangkapan layar youtube.com/ whatstrending

BERITA SUBANG-Selebgram Fatemeh Khishvand yang terkenal sebagai 'Zombie Angelina Jolie' akhirnya menerima putusan persidangan.

Wanita asal Iran yang dikenal dengan 'Sahar Tabar' ini ditangkap pada Oktober 2019 di tengah tindakan keras nasional terhadap selebgram.

Fatemeh Khishvand yang masih berumur 22 tahun itu harus menghadapi banyak tuduhan termasuk pada penistaan agama, menghasut tindak kekerasan dan mendorong anak muda untuk korupsi.

Seperti dilansir dari Daily Mail, yang dikutip pikiranrakyat.com bintang instagram itu terjerat kasus karena unggahannya yang mengekspresikan dirinya di akun Instagram miliknya yang telah banyak diikuti oleh pengguna lainnya.

Fatemeh Khishvand menjadi terkenal pada tahun 2017, setelah mengklaim dirinya telah melakukan 50 kali operasi agar terlihat persis seperti bintang Hollywood favoritnya.

Selebgram Zombie Angelina Jolie itu mengunggah fotonya yang memperlihatkan pipinya yang tirus, bibir yang membengkak dan hidungnya yang berubah tampak seperti kartun.

Namun kemudian ia mengkaku jika tampilan yang mengejutkan tersebut diciptakannya dengan bantuan make up dan editing secara digital.

Fatemeh Khishvand sempat terpapar Covid-19 pada April 2020 lalu di dalam penjara dan sempat menggunakan ventilator, kini Fatemeh Khishvand telah sembuh dan kembali menjalankan persidangan.

Baru-baru ini sang pengacara memberikan kabar hasil dari persidangan. Ia mengungkapkan jika 'Sahar Tabar' telah dijatuhi hukuman 10 tahun penjara.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah