Barack Obama Dinyatakan Positif Covid-19

- 15 Maret 2022, 18:15 WIB
Mantan Presiden AS Barack Obama terpapar Covid-19
Mantan Presiden AS Barack Obama terpapar Covid-19 /pixabay janeb13

BERITA SUBANG - Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, dinyatakan positif Covid-19. Gejala yang dialaminya yakni tenggorokannya gatal selama beberapa hari.

Meski begitu, Obama mengaku baik-baik saja. Ia bahkan bersyukur karena telah divaksinasi dan dikuatkan. Sedangkan istrinya, Michelle Obama dinyatakan negatif Covid 19.

Baca Juga: BNPB Beri Penjelasan Terkait SE Satgas Covid-19 Soal Pencabutan Pandemi

Hal itu disampaikan Obama melalui cuitan di akun Twitternya @barackObama. Cuitannya ditanggapi oleh 29 ribu pengguna Twitter. Obama juga mengingatkan agar masyarakat melakukan vaksin dan booster meski pun saat ini kasus Covid menurun.

"I just tested positive for Covid. I've had a scratchy throat for a couple days, but am feeling fine otherwise. Michelle and I are grateful to be vaccinated and boosted, and she has tested negative. It's a reminder to get vaccinated if you haven't already, even as cases go down (Saya baru saja dinyatakan positif COVID. Tenggorokan saya gatal selama beberapa hari, tetapi sebaliknya saya merasa baik-baik saja. Michelle dan saya bersyukur telah di vaksinasi dan booster, dan dia dinyatakan negatif. Ini adalah pengingat untuk divaksinasi jika Anda belum melakukannya, bahkan saat kasus menurun)," cuit Obama dalam akun Twitternya.

Baca Juga: Taman Hiburan Super Nintendo World Pertama di Amerika Serikat akan Secara Resmi Dibuka pada Tahun 2023

Dari data yang ada, kasus Covid-19 di Amerika Serikat hingga saat ini mencapai 79,5 juta kasus dan merenggut nyawa sebanyak 964.000 orang. ***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x