Taman Hiburan Super Nintendo World Pertama di Amerika Serikat akan Secara Resmi Dibuka pada Tahun 2023

- 11 Maret 2022, 16:10 WIB
Super Nintendo World akan secara resmi dibuka pada tahun 2023 mendatang di Universal Studios Hollywood.
Super Nintendo World akan secara resmi dibuka pada tahun 2023 mendatang di Universal Studios Hollywood. /Dok. Twitter @UniStudios/

BERITA SUBANG - Para penggemar Nintendo di Amerika Serikat sebentar lagi akan segera dapat melangkah ke dunia Mario dan Luigi. Universal Studios Hollywood mengumumkan bahwa Super Nintendo World akan dibuka di taman hiburan California pada tahun 2023.

Super Nintendo World sendiri merupakan sebuah wahana dan area interaktif bergaya videogame Super Mario dan ini akan menjadi taman bertema Nintendo pertama di AS dan akan menyusul terakhir tahun peluncuran Super Nintendo World pertama di Jepang.

Peluncuran taman Nintendo di Osaka tertunda hampir satu tahun karena pandemi dan dibuka untuk tamu dengan jumlah terbatas pada bulan Maret 2021 lalu. Super Nintendo World yang dibangun di California ini diahrapkan akan dirilis di lingkungan yang sangat berbeda.

Los Angeles County mencabut kebijakan masker luar ruangan di tempat-tempat umum awal bulan ini. Tetapi jika pandemi memburuk, kemungkinan kita akan melihat taman dibuka, namun tentu saja dengan pemberlakuan protokol kesehatan.

Dilaporkan melalui Los Angeles Times, para penggemar dapat mengakses area interaktif, wahana dengan tema khusus, serta banyak tempat belanja dan makan bertema.

Super Nintendo World akan menjadi perluasan dari Universal Studios Hollywood saat ini, dan akan berlokasi di area bawah taman. Ini akan menjadi perluasan besar pertama dari taman Hollywood sejak 2016, ketika Wizarding World of Harry Potter dibuka.

Super Nintendo World asli di Osaka, Jepang, memiliki wahana di mana para penggemar dapat berlomba di lapangan Mario Kart seukuran aslinya, serta wahana yang lebih lambat di pulau Yoshi.

Sementara perwakilan Universal tidak memberikan perincian tentang wahana mana yang akan datang ke Hollywood, dapat diasumsikan bahwa kita dapat mengharapkan komponen AR yang berat dan banyak pengalaman bermain game di seluruh area.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x