BPNT Tunai 2022 Tahap II Dibagikan, Kades Gunungsembung Ingatkan Warga Belanja Kebutuhan Pokok, Lakukan Vaksin

- 2 Maret 2022, 16:30 WIB
Kades Gunungsembung, Agus Apip Somantri (berdiri) memberikan pemaparan kepada KPM Bansos BPNT Tunai tentang penggunaan BPNT yang kini disebut BPNT Tunai, juga mewajibkan warga segera medapatkan vaksin dosis 1, 2, dan 3. (2 Maret 2022)
Kades Gunungsembung, Agus Apip Somantri (berdiri) memberikan pemaparan kepada KPM Bansos BPNT Tunai tentang penggunaan BPNT yang kini disebut BPNT Tunai, juga mewajibkan warga segera medapatkan vaksin dosis 1, 2, dan 3. (2 Maret 2022) /H. Yaman Suryaman/BeritaSubang.Com/

BERITA SUBANG - Sekali berlayar dua pulau terlampaui, itu peribahasa lama yang mempunyai arti dalam satu agenda ada dua kegiatan yang bisa dilaksanakan.

Seperti dilakukan Kepala Desa Gunung Sembung, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Agus Somantri pada saat kegiatan pemberian Bansos Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang kini dikenal BPNT Tunai, di Aula Desa Gunung Sembung pada Hari Rabu, 2 Maret 2022.

Kades Gunung Sembung, Agus Apip Somantri memberikan arahan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Desa Gunung Sembung agar bantuan yang diterima digunakan untuk memenuhi kebutuhan keluarga yang bersifat pokok.

Baca Juga: HPSN Tahun 2022, Dinas LH Tanam Ribuan Pohon Hanjuang, Bupati Ruhimat: Wujudkan Program Subang Jawara

Agus Somantri juga mengingatkan warga agar melakukan dan menuntaskan dosis vaksin secara lengkap guna menanggulangi pandemi Covid-19.

Para penerima bantuan yang akan mengambil BPNT Tunai yang belum divaksin dosis 1, 2, 3, harus bersedia divaksin yang dilakukan nakes Puskesmas Gunung Sembung, dengan jenis vaksin Coronavac.

Vaksinasi dilaksanakan pada hari ini Rabu 2 Maret 2022, bertempat di Aula Desa Gunung Sembung, Jalan Raya Subang - Pagaden Km 8 Sembung II.

Baca Juga: Bupati H. Ruhimat Apresiasi Kepala Lapas Kelas II A Subang Menggagas Kerja Sama Pentahelix

Terkait data KPM BPNT Tunai Desa Gunung Sembung, Agus Apip Somantri menyebutkan total kuota penerima berjumlah 518 Kepala Keluarga (KK).

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x