Ambu Anne Sempat Kepergok Publik Datangi Pengadilan Agama Purwakarta, Ini Alasan yang Diungkap Istri KDM Itu

- 22 September 2022, 13:56 WIB
Publik sempat pergoki Anne Ratna Mustika istri DPR RI Dedi Mulyadi datangi PA Purwakarta, berkilah urusi Program Isbat Nikah, namun tidak singgung gugat cerai.
Publik sempat pergoki Anne Ratna Mustika istri DPR RI Dedi Mulyadi datangi PA Purwakarta, berkilah urusi Program Isbat Nikah, namun tidak singgung gugat cerai. /Instagram/@anneratna82/

BERITA SUBANG - Kedatangan Bupati Purwakarta di Pengadilan Agama sempat dipergoki publik, Anne Ratna Mustika berkilah urusi Program Isbat Nikah, tidak singgung gugat cerai.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menggugat cerai suaminya --Dedi Mulyadi, yang juga merupakan Mantan Bupati Purwakarta dua periode.

Gugatan cerai wanita yang biasa disapa Ambu Anne ini terregistrasi di Pengadilan Agama (PA) Purwakarta dengan Nomor Register: 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk, tertanggal 19 September 2022.

Baca Juga: Profil dan Biodata Robert Priantono Bonosusatya, Bos Jalan Tol Hingga Pengusaha Sawit

Namun demikian, belum diketahui alasan gugat cerai yang diajukan Ambu Anne terhadap suaminya, Dedi Mulyadi.

Meski sebelumnya publik pernah memergoki mantan Juara Mojang Jajaka Purwakarta menyambangi PA Purwakarta, Ambu Anne beralasan sedang mengurusi Program Isbat Nikah bagi ratusan pasangan di Kecamatan Pondoksalam Purwakarta.

Baca Juga: IPW Bongkar Antara Konsorsium 303 dan Private Jet, Gurita Bisnis Isu Kaisar Ferdy Sambo Akankah Terkuak?

Anne Ratna Mustika nampak terlihat di PA Purwakarta pada hari Senin tanggal 12 September 2022, sepekan sebelum tanggal registrasi gugatan cerai kepada seaminya.

“Rencananya pelaksanaan isbat nikah yang akan digelar di Kecamatan Pondoksalam. Jadi hari ini kita koordinasi dengan Pengadilan Agama terkait rencana Isbat Nikah,” ujar Ambu Anne beralasan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x