Bawaslu Subang Sosialisasikan Pengawasan Partipatif Pemilih Pemula Pemilu 2024

- 21 September 2022, 07:44 WIB
Komisioner Bawaslu Subang dari kanan ke kiri: Cucu Kodir, Imanudin, dan Ketua Bawaslu Subang Drs. Parrahutan Harahap didampingi Jecky Johari, (Selasa 20 September 2022).
Komisioner Bawaslu Subang dari kanan ke kiri: Cucu Kodir, Imanudin, dan Ketua Bawaslu Subang Drs. Parrahutan Harahap didampingi Jecky Johari, (Selasa 20 September 2022). /H. Yaman Suryaman /

BERITA SUBANG - Bawaslu Subang sosialisasikan Pengawasan Partisipatif Pemilih Pemula untuk Pemilu 2024.

Divisi Pengawasan & Hubungan Antar lembaga Bawaslu Kabupaten Subang gelar sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pemilih Pemula yang ada di wilayah Kabupaten Subang.

Kegiatan dihadiri Komisioner dan Koordinator serta Sekretariat Bawaslu Subang di Aula Lembah Gunung Kujang, Cijambe, Subang pada hari Selasa, 20 September 2022.

Ketua Bawaslu Subang Drs. H. Parrahutan Harahap dalam sambutannya menyampaikan sosialisasi ini merupakan salah satu tugas yang dilakukan Bawaslu Subang.

Baca Juga: IPW Bongkar Antara Konsorsium 303 dan Private Jet, Gurita Bisnis Isu Kaisar Ferdy Sambo Akankah Terkuak?

Bawaslu Subang melakukan tugas sosialisasi kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi menyukseskan kegiatan Pemilu yang akan dilaksanakan pada tahun 2024, dengan sasaran para pemilih pemula.

Sementara Divisi Pengawasan dan Hubal Bawaslu Subang Imanudin menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi partisipatif ditujukan bagi Pemilih Pemula merupakan bagian dari sosialisasi pengawasan partisipatif Pemilu 2024.

Baca Juga: Dana Mengalir ke Kasino, Mahfud MD Sebut Lukas Enembe Punya Manajer Pencucian Uang

Dengan harapan, ujar Iman, agar pemilih pemula dapat ikut serta dalam melakukan pengawasan partisipatif Pemilu sebagai bentuk partisipasi masyarakat dalam mengawal integritas pelaksanaan pemilu. 

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x