Terungkap! Mayat Terapung Tanpa Identitas di Sungai Citarum Bale Endah Bandung Ternyata Pria Asal Subang

- 21 September 2022, 12:27 WIB
Warga asal Subang datangi Polsek Baleendah Polresta Bandung mengaku keluarga mayat yang ditemukan tanpa identitas di Sungai Citarum.
Warga asal Subang datangi Polsek Baleendah Polresta Bandung mengaku keluarga mayat yang ditemukan tanpa identitas di Sungai Citarum. /dok. beritasubang.com/

BERITA SUBANG - Mayat pria terapung tanpa identitas di Sungai Citarum Bale Endah Bandung akhirnya terungkap berasal dari Subang.

Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar kedatangan keluarga yang mengaku merupakan adik dari sosok mayat yang ditemukan mengambang beberapa hari lalu di Sungai Citarum.

Kapolsek Baleendah --Kompol Sungkowo, S.H., M.H., mengungkap pengakuan dari keluarga korban, ternyata mayat yang ditemukan beberapa hari sebelumnya itu merupakan kakaknya.

"Setelah dilakukan klarifikasi sesuai prosedur berlaku, keluarga dari Subang ini merupakan adik dari korban. Korban kemudian diketahui warga Subang bernama Entis," ucap Kompol Sungkowo, Selasa (30 September 2022).

Baca Juga: Mengungkap Konsorsium 303, Mabes Polri Arahkan IPW ke Divisi Ini, Terkait Pengunaan Jet Pribadi Hendra

Tidak ingin membuat 'Laporan Polisi', keluarga korban mengatakan iklas menerima kejadian tersebut sebagai takdir, dan hendak menjemput jenazah Entis di Ruang Mayat RS Hasan Sadikin untuk dimakamkan di Subang.

"Kami mengucapkan turut bela sungkawa, semoga keluarga korban diberikan ketabahan," sebut Kompol Sungkowo.

Adalah Rizal, pria asal dari Subang Jawa Barat menyebut mayat yang ditangani Polsek Baleendah merupakan kakaknya. Ia datang bersama sejumlah kerabat dan pengurus lingkungan domisili ia dan kakaknya bersama keluarga di Subang.

Baca Juga: IPW Bongkar Antara Konsorsium 303 dan Private Jet, Gurita Bisnis Isu Kaisar Ferdy Sambo Akankah Terkuak?

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x