Jadwal RCTI Hari Ini 13 Februari 2022 Tayang Ikatan Cinta Shy Shy Cat MasterChef di Link Live Streaming RCTI

- 12 Februari 2022, 23:42 WIB
Jadwal RCTI Hari Ini 13 Februari 2022 Tayang Ikatan Cinta Shy Shy Cat MasterChef di Link Live Streaming RCTI
Jadwal RCTI Hari Ini 13 Februari 2022 Tayang Ikatan Cinta Shy Shy Cat MasterChef di Link Live Streaming RCTI /

BERITA SUBANG - Berikut ini informasi seputar jadwal RCTI hari ini 13 Februari 2022, juga link live streaming RCTI tersedia bagi pemirsa RCTI sebagai sarana hiburan edukatif menemani aktivitas pemirsa RCTI.

Jadwal RCTI dan link live streaming RCTI hari ini disajikan bagi pemirsa RCTI yang sedang mencari siaran kesayangan pemirsa RCTI.

Bagi pemirsa RCTI yang tidak sempat menyaksikan acara-acara di jadwal RCTI hari ini secara langsung di hadapan layar kaca RCTI, disediakan juga link live streaming RCTI pada akhir artikel jadwal RCTI ini.

Baca Juga: Tambah Runyam! Buntut Konser Tri Suaka, Nabila Maharani, BAI Subang Minta Taman Anggur Kukulu Ditutup Permanen

Program acara unggulan pada jadwal RCTI hari ini yang bisa menjadi pilihan tontonan pemirsa RCTI pada Hari Minggu 13 Februari 2022, di antaranya sinetron berjudul Ikatan Cinta.


Ada juga acara-acara lainnya di jadwal RCTI hari ini yang tak kalah menarik dan menghibur seperti Shy Shy Cat, MasterChef Indonesia S9 hingga Dunia Terbalik.

Berikut jadwal acara RCTI Minggu 13 Februari 2022 dalam Waktu Indonesia Barat (WIB), sebagaimana dikutip dari MNC Vision.

Baca Juga: Bocoran Penampakan Smartphone Motorola Moto Edge 30 Pro Memperlihatkan Kasing Unik dan Dukungan untuk Stylus

02:00 WIB HL Formula E Race 1

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x