Judul-judul Episode di Serial Disney Plus Ms Marvel Bocor ke Permukaan, Memperlihatkan Koneksi dengan Inhumans

- 11 Februari 2022, 15:15 WIB
Seorang pembocor di Twitter membagikan judul-judul episode Ms Marvel mendatang yang akan ditayangkan di Disney Plus.
Seorang pembocor di Twitter membagikan judul-judul episode Ms Marvel mendatang yang akan ditayangkan di Disney Plus. /Dok. Instagram @msmarvelmcu/

BERITA SUBANG - Seorang pembocor di Twitter dengan akun @shrutiraoart memposting gambar dari TV Time yang menunjukkan tanggal rilis untuk Ms Marvel yang disertai dengan judul-judul episode, di mana saluran TV memang menampilkan tanggal dan judul ini.

Jika informasi ini benar, Ms Marvel akan tayang perdana pada tanggal 13 Mei mendatang dengan episode pertama berjudul 'Kamala Khan: Embiggen'. Lima episode berikutnya akan tayang setiap pekan.

Judul-judul mereka secara berurutan adalah, 'Lockin' Jaws', 'The Woman I Look Up To', 'New Kid on the Block', 'My Faith', dan 'Only Here to Save the World'. Untuk saat ini, ada kemungkinan informasi dalam kebocoran ini tidak akurat.

Judul episode kedua yaitu Lockin' Jaws tampaknya mengacu pada karakter kunci dalam cerita Ms Marvel: Lockjaw yang dibuat oleh Stan Lee dan Jack Kirby, Lockjaw pertama kali muncul di Fantastic Four #45 tahun 1965.

Lockjaw adalah anggota Inhumans dan berperan sebagai hewan peliharaan untuk Keluarga Kerajaan. Dia memiliki kemampuan untuk berteleportasi melintasi ruang dan dimensi dan sangat kuat. Dalam komik, Lockjaw dikirim untuk mengawasi Kamala Khan / Ms Marvel setelah dia menjadi Inhuman setelah terpapar Terrigen Mists.

Versi Lockjaw telah muncul pada adaptasi dunia nyata di seri Inhumans 2017 di ABC. Inhumans menerima sejumlah ulasan negatif dan menerima peringkat rendah, yang mengakibatkan pembatalannya.

Tidak jelas saat ini apakah seri itu merupakan canon dan apakah Inhumans dari proyek itu ada di Marvel Cinematic Universe (MCU), meskipun pertunjukan awalnya berlatar dunia yang sama dengan film. Saat ini, Lockjaw juga belum dikonfirmasi untuk tampil di Ms Marvel.

Untuk saat ini, masih sangat sedikit yang diketahui tentang plot Ms Marvel, namun sinopsis pertama Disney Plus untuk serial tersebut menegaskan bahwa Kamala Khan (Iman Vellani) akan tetap menjadi kutu buku Amerika-Pakistan dari Jersey City dan menjadi penggemar berat Carol Danvers / Captain Marvel (Brie Larson).

Ini juga yang kemungkinan akan hadir menjadi referensi dalam judul episode ketiga acara tersebut, 'The Woman I Look up To'. Setelah muncul di Ms Marvel, Kamala Khan akan kembali di film The Marvels yang juga akan menampilkan Monica Rambeau (Teyonah Parris) dan Captain Marvel pada tanggal 17 Februari 2023 mendatang.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah