Bocoran Penampakan Smartphone Motorola Moto Edge 30 Pro Memperlihatkan Kasing Unik dan Dukungan untuk Stylus

- 12 Februari 2022, 16:03 WIB
Motorola akan merilis smartphone unggulan terbaru mereka bernama Moto Edge 30 Pro pada tanggal 24 Februari mendatang.
Motorola akan merilis smartphone unggulan terbaru mereka bernama Moto Edge 30 Pro pada tanggal 24 Februari mendatang. /Dok. Twitter @evleaks/

BERITA SUBANG - Motorola akan mengadakan peluncuran smartphone unggulan terbaru merkea pada tanggal 24 Februari 2022 mendatang bernama Moto Edge 30 Pro, yang diyakini adalah varian global dari smartphone Moto Edge X30 yang terlebih dahulu dirilis di tanah kelahirannya di Cina.

Seorang pembocor terkenal bernama Evan Blass dalam Berita Gadget Terkini melalui akun Twitternya membagikan penampakan Moto Edge 30 Pro ini yang mengonfirmasi bahwa smartphone ini adalah versi global dari Moto Edge X30 dengan desain yang identik.

Ia membagikan dua gambar mengenai Moto Edge 30 Pro ini, di mana foto pertama menunjukkan smartphone dari bagian depan dan belakang dalam varian berwarna perak dengan konfigurasi tiga kamera belakang dan punch hole yang menampung kamera selfie di tengah atas layar.

Motorola Moto Edge 30 Pro akan dirilis dengan kasing cover khusus yang menunjukkan notifikasi serta dukungan untuk stylus.
Motorola Moto Edge 30 Pro akan dirilis dengan kasing cover khusus yang menunjukkan notifikasi serta dukungan untuk stylus.

Gambar kedua juga menggambarkan smartphone dalam kasing unik disertai dengan stylus, di mana ketika Moto Edge 30 Pro dalam mode stand-by dengan kasingnya akan memiliki mode Always-On Display khusus.

Baik kasing maupun smartphone itu sendiri kemungkinan tidak memiliki slot untuk stylus dan berarti akan dijual terpisah, tetapi ini merupakan kelebihan Moto Edge 30 Pro yang akan menjadi semi-note, di mana kasingnya pun dapat dibuat menjadi stand untuk memudahkan pengoperasian.

Motorola Moto Edge 30 Pro diperkirakan akan ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 1 dari Qualcomm, baterai besar berkapasitas 5.000mah dengan dukungan pengisian daya cepat 68W, serta dua kamera belakang beresolusi 50MP ditemanni sensor kedalaman 2MP.

Layar dari Moto Edge 30 Pro akan memiliki resolusi FullHD+ dengan panel OLED berukuran 6,7 inci secara diagonal yang besar dengan dukungan kecepatan refresh 144Hz dan kamera selfie yang memiliki resolusi 60MP.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x