Kepala Marvel Studios Kevin Feige Adalah Orang Pertama yang Mengusulkan Kembalinya Kingpin di Serial Hawkeye

- 10 Februari 2022, 14:27 WIB
Kembalinya Vincent D Onofrio untuk memerankan Kingpin di serial Hawkeye adalah ide dari Presiden Marvel Studios Kevin Feige.
Kembalinya Vincent D Onofrio untuk memerankan Kingpin di serial Hawkeye adalah ide dari Presiden Marvel Studios Kevin Feige. /Dok. Instagram @daredevil/

BERITA SUBANG - Desember adalah bulan yang luar biasa besar bagi penggemar Marvel, khususnya penggemar Defenders, yang sekarang sudah tidak aktif lagi, dengan Matt Murdock / Daredevil yang diperankan Charlie Cox dan Kingpin yang diperankan Vincent D Onofrio kini kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU).

Wilson Fisk yang diperankan oleh Vincent D Onofrio kembali pada serial Hawkeye yang ditayangkan di Disney Plus ini sebagian besar berkat dari Presiden Marvel Studios, Kevin Feige.

Dalam episode terbaru Marvel Studios: Assembled yang dilaporkan oleh The Direct, produser Hawkeye Trinh Tran mengungkapkan Feige menjatuhkan bom Kingpin selama panggilan Zoom yang mereka lakukan dengan produser lainnya yaitu Brad Winderbaum.

"Kevin memberikan gagasan bahwa 'Bagaimana jika ini adalah Kingpin?' Saya pikir semua orang tercengang saat rapat Zoom dan kami seperti, 'Tunggu, Anda bercanda, kan? Ini tidak serius. Apakah Anda serius?" ujar Tran.

"Ini... Menurutmu ada kemungkinan kita bisa mendapatkan Vincent D Onofrio, yang memerankan Kingpin di Daredevil dalam serial itu, sebagai cameo untuk beberapa adegan? Seperti, dia bos besar kita?" Setelah itu, ia menyatakan bahwa Kevin Feige langsung melakukan panggilan telepon dengan Vincent D Onofrio.

Winderbaum menambahkan bahwa dirinya bersama Trinh dan Kevin sedang melakukan perbincangan mengenai Tracksuit Mafia dan organisasi kriminal dibalik itu semua dan mereka membutuhkan ancaman besar dan Kingpin dinyatakan seorang yang dapat memenuhi peran itu.

Menurut Vincent D Onofrio, Kevin Feige menelponnya secara langsung dan dia dengan cepat menerimanya. Namun, mengenai masa depan Kingpin di MCU, aktor mengatakan itu masih belum ada kejelasan.

Ia juga menyatakan bahwa dirinya masih ingin memerankan Kingpin di MCU dan berharap untuk tetap mendapatkan kesempatan ini di mana ia mulai bersenang-senang di sana. Kemungkinan besar ia akan hadir di serial Disney Plus mendatang lain yaitu Echo karena memiliki peran besar terhadap tokoh tuna wicara ini di serial Hawkeye.

***

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: The Direct


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah