Bocoran Sinopsis Uttaran di ANTV Hari Ini, Jumat 27 Agustus 2021: Meethi Dinyatakan Dokter Tidak Bisa Hamil

- 27 Agustus 2021, 02:18 WIB
Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV Jumat 27 Agustus 2021, Episode 323.
Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV Jumat 27 Agustus 2021, Episode 323. /Facebook @Mega Raffasya Gumelar/

BERITA SUBANG - Bocoran Sinopsis Uttaran serial India ANTV hari ini Jumat 27 Agustus 2021 episode 323. Episode kali ini, Maiyya pergi untuk membuat teh untuk pendeta. Meethi dan pendeta sendirian sekarang. Imam membaca garis dahi Meethi dan menemukan bahwa dia khawatir atas sesuatu.

Dia melihat tangannya, Dia mengatakan padanya untuk melakukan puja dengan dedikasi penuh dan semuanya akan baik-baik saja. Dia merasa bahwa dia menyembunyikan sesuatu darinya. Dia mengatakan padanya bahwa dia tidak dapat melihat peluang untuknya di masa depan (tentang bayi).

Imam memberitahu Meethi untuk melakukan puja dengan dedikasi penuh dan semuanya akan baik-baik saja. Dia merasa bahwa dia menyembunyikan sesuatu darinya. Dia mengatakan padanya bahwa dia tidak dapat melihat peluang untuknya di masa depan (tentang bayi).

Dia berpikir. Maiyya dan Akash kembali. Maiyya bertanya pada pendeta apakah dia melihat sesuatu di tangan Meethi. Imam meyakinkannya bahwa semuanya akan baik-baik saja dalam hidup mereka dengan rahmat Tuhan. Mereka berdua harus berpuasa di mana mereka bahkan tidak bisa minum air. Dia pergi dari sana. Meethi sedang berpikir.

Mukku telah membawa saree untuk Tappu. Dia tidak ingin memakainya tapi Tappu memasak sebuah cerita. Nani juga bergabung dengan mereka. Mukku mengundang Tappu dan Rathore untuk bergabung dengannya di pesta ulang tahun temannya. Semua orang tua temanku akan datang. Tappu tidak ingin pergi tapi Nani membuatnya setuju.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari Ini Jumat 2021: Saksikan Film Big Game, Unlocked, Hingga Prisoners Malam Ini

Nani berjanji bahwa dia tidak akan masuk ke kamar Wisnu tanpa izin Mukku. Mukku telah mengatur perawat untuk hari ini. Sekarang Anda tidak punya alasan untuk menolak. Tappu akhirnya setuju. Mukku memberitahu mereka untuk menunggu di tempat saja. Itu dekat rumah papa. Kami hanya akan menjemput Anda dari rumah Anda. Tappu masih marah dengan Nani.

Mukku bertanya pada Nani mengapa dia mendukungnya. Anda tidak tahu apa-apa tentang rencana saya. Nani tahu segalanya. Temanmu ada di Amerika. Bagaimanapun, aku adalah Nani ibumu, jadi aku tahu segalanya. Aku tahu kamu ingin ibumu tinggal di rumah barunya.

Pesta hanyalah alasan untuk membuat mereka memulai hidup baru. Saya setuju saya buruk tapi saya tidak seburuk itu untuk tidak membantu Anda untuk tujuan yang baik. Mukku berterima kasih padanya yang membuat Nani bahagia.

Meethi tidak bisa tidak memikirkan apa yang pendeta katakan padanya di pagi hari. Dia mendapat telepon dari Akash. Dia telah merencanakan kejutan untuknya. Dia mencoba memberitahunya apa yang pendeta katakan padanya tapi dia berbicara tentang puja. Aku akan melakukan apapun dan segalanya untuk bayi kita.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x