Bocoran Sinopsis Uttaran Serialn India ANTV Rabu 28 Juli 2021: Episode Special Bani-Ishq Da Kalma

- 28 Juli 2021, 04:52 WIB
Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV Hari Ini Rabu 28 Juli 2021.
Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV Hari Ini Rabu 28 Juli 2021. /

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis Uttaran serial India di ANTV hari ini Rabu 28 Juli 2021 episode 293. Episode kali ini menceritakan, Rathore memutuskan untuk memberi pelajaran pada Chaubey dan mengatakan yang sebenarnya kepada Ambika.

Nani melihat Mukta di tempat Meethi ketika mereka berangkat ke pesta Yuvaanseorang pria acak bertopeng berdiri di luar tempat pesta berbicara di telepon. Dia mengatakan bahwa dia ada di tempat dan sekarang dia hanya perlu menemukan dia "usse" dan menyelesaikan maqsad mereka.

Orang-orang ditampilkan berkeliling orang-orang mencari seseorang. Gagan dan Randeep telah tiba dan Gagan melengkapi topengnya. Randeep mengatakan dia tidak tahu itu pesta topeng.

Yuvan dan Parmeet "bersorak" satu sama lain dan Parmoo sangat terkesan dengan pesta yang luar biasa. Dia bertanya kepada Yuvaan alasan pesta ini dan Yuvaan mengatakan itu untuk merayakan kesuksesannya dan temanya adalah topeng. Dia meminta Parmeet untuk memakai topengnya dan monolog bahwa malam ini topeng ini penting.

Randeep dan Gagan datang ke sana dan Gagan memberi tahu Yuvaan bahwa pestanya luar biasa. Yuvaan mengatakan itu luar biasa karena seseorang yang spesial merencanakan semuanya. Dia melihat ke arah Mukta yang berdiri dengan beberapa tamu.

Mukta pergi kepadanya dan dia memperkenalkan dia sebagai kebanggaan perusahaan Yuvaan. Mukta membawanya untuk bertemu seseorang. Yuvaan menyadari dia ingin memperkenalkan dia kepada Akash yang di telepon dan tidak melihatnya.

Yuvaan mengingat kembali bagaimana dia menjual rumah Bundela ke Akash ketika Akash sedang dalam pencarian balas dendam dan Akash mengenalnya sebagai Yuvraaj Bundela yang menandatangani bagiannya untuk Akash.

Akash berbalik tapi Yuvaan telah memakai topengnya. Mukta memperkenalkan mereka dan Akash tidak mengenali Yuvaan. Yuvaan memberi tahu Akash bagaimana dia tampaknya telah mengubah perusahaan Bundela dan sekarang berada di 5 perusahaan teratas.

Akash mengatakan dia tidak melakukan apa-apa itu semua ayah Meethi, Yuvan menyela dan berkata, Veer Singh Bundela. Akash bertanya kepadanya bagaimana tahu VSB, Yuvan mengatakan dia menyelidiki semua pengusaha top sebelum mengundang mereka ke pesta.

Mukta memberitahu Gagan, Randeep dan Parmeet bahwa mereka memiliki hiburan khusus untuk malam ini. Dia mengatakan bahwa malam ini yang spesial adalah Maya.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x