Talitha Elizabeth Nugroho Support dan Jaga Anak Nia Ramadhani Selama Rehabilitasi

- 14 Juli 2021, 17:57 WIB
 Talitha Elizabeth Nugroho Kakak Nia Ramadhani Support dan Jaga Anak Nia Ramadhani Selama Rehabilitasi
Talitha Elizabeth Nugroho Kakak Nia Ramadhani Support dan Jaga Anak Nia Ramadhani Selama Rehabilitasi /Instagram.com/talitha_nugroho11/lmp

 

BERITA SUBANG -

BERITA SUBANG - Pasangan selebritas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah menjalani rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat, sejak Minggu 11 Juli 2021.

Nia dan Ardi menjalani rehabilitasi setelah muncul hasil asesmen dari tim yang terdiri dari polisi, kejaksaan, dokter, psikolog dan pihak BNN.

Saat menjalani rehabilitasi, dukungan datang dari para sahabat dan keluarga. Salah satu dukungan datang dari saudara perempuan Nia Ramadhani bernama Talitha Elizabeth  Nugroho.

Tak hanya mendukung kesembuhan adiknya, Talitha Elizabeth Nugroho juga membantu mengurus dan menjaga ketiga anak Nia Ramadhani selama proses rehabilitasi.

Baca Juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Jalani Rehabilitasi Mulai Hari Ini

Nia Ramadhani yang memiliki nama asli Prianti Nur Ramadhani merupakan puteri dari pasangan Priya Ramadhani dan Chanty Mercia pada 16 April 1990.

Nia memiliki satu saudara perempuan bernama Talitha Elizabeth Nugroho serta tiga saudara laki-laki bernama Krishna Radhitya, Dicky Ramadhani dan Yudhistira Hermawan.

Meski berbeda ibu, hubungan Nia dan tiga saudara laki-lakinya terjalin harmonis.
Nia Ramadhani merupakan seorang model sekaligus aktris keturunan berdarah Sunda, Norwegia, dan Belanda.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x