Hotman Paris Mau Kirim Soto Kenangan Ke Nia Ramadhani, Netizen Diigatkan Jangan Nyinyir

- 9 Juli 2021, 16:10 WIB
Hotman Paris Hutapea menunjukkan soto untuk Nia Ramadhani
Hotman Paris Hutapea menunjukkan soto untuk Nia Ramadhani /Screenshot Ig @hotmanparisofficial/

BERITA SUBANG - Putra dan menanti dari mantan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, Ardie Bakrie dan istrinya Nia Ramadhan ditangkap Polisi karena tersandung penyalahgunaan narkotika, pada Rabu, 7 Juli 2021 lalu.

Keduanya telah berstatus tersangka mengkonsumsi narkotika jenis sabu, yang diketahui sudah lima bulan lalu, dengan alasan karena pandemi Covid-19.

Meski demikian keduanya tengah berhadapan dengan hukum, para sahabatnya tetap memberi dukungan dan semangat, berbagai cara pun dilakukan para sahabat Nia Ramadhani istri daripada Ardie Bakrie.

Dari akun Instagram Hotman Paris Hutapea sang pengacara senior yang kerap pamer dalam kegiatan sehari-harinya itu. Kali ini ungahan di IGTV @hotmanparisofficial memamerkan makanan soto disela-sela dirinya bekerja di rumah atau work from office.

Baca Juga: Biodata Nia Ramadhani, Nyonya Boss yang Terciduk dengan Barbuk 0,78 Gram Shabu

Meski makan nikmat, Hotman Paris teringat sahabatnya Nia Ramadhani yang tengah ramai dalam pemberitaan, lantaran tersandung masalah hukum untuk mengirimkan Soto Kenangan yang dinikmatinya.

"Nih, gua mau kirim ke sahabat saya, Nia Ramadhani, sahabat saya yang lagi ada msalah," kata Hotman seperti di kutip beritasubang.pikiran-rakyat.com dari Instagranya, Jakarta, Jumat, 9 Juli 2021.

Hotman Paris akui kalau dirinya kagum akan kecantikan dan keramahan Nia Ramadhani, ketika pernah bersama-sama shooting.

"Kamu tetap ramah di tempat shooting. Pernah shooting sama Hotman juga," kata dia.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x