Profil Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani Yang Ditangkap Polisi Karena Diduga Tersandung Narkotika

- 8 Juli 2021, 12:50 WIB
Profil Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie saat berfoto bersama di lapangan golf.
Profil Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie saat berfoto bersama di lapangan golf. /Tangkapan layar instagram @ramdhaniebakrie

BERITA SUBANG - Kabar tertangkapnya putra dari politisi Golkar Aburizal Bakrie, Ardie Bakrie dan istrinya Nia Ramadhani diduga penyalahgunaan narkotika dibenarkan oleh Kadiv Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus.

Pasangan suami istri Ardie dan Nia tertangkap di kawasan perumahan Pondok Indah, Jakarta Selatan di seputaran Jalan Metro Alam, diduga tengah pesta narkoba, dan ditemukan berupa Shabu.

Namun Yusri Yunus belum mengungkap secara detail, lantaran masih dalam tahap penyidikan tim aparat Polres Metro Jakarta Pusat.

"Saya membenarkan bahwa NA dan AB ditangkap, nanti kita ungkap di Polres Metro Jakarta Pusat," singkat Yusri seperti di kutip dari PMJ News, Jakarta, Kamis, 8 Juli 2021.

Ardie Bakrie bernama lengkap, Aninda Ardiansyah Bakrie, lahir di Menggala, Tulang Bawang, Lampung tahun 1979. Garis usaha ayahnya Aburizal Bakrie diikutinya menjadi pengusaha.

Baca Juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diciduk Polisi di Pondok Indah, Shabu Jadi Barbuk

Ardie menikah dengan artis Nia Ramadhani pada April 2010 silam, saat Nia masih berusia 20 Tahun. Kini, pasutri itu dikarunia tiga orang anak yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zaladrie Bakrie.

Nia Ramadhani yang bernama asli Prianti Nur Ramadhani lahir di Jakarta, 16 April 1990 berdarah campuran Sunda dan Nowergia-Belanda, namun kedua orang tuanya berpisah, Nia dan kakanya dibesarkan oleh ibunya.

Nia kecil pun mulai menjadi penari cilik tahun 1995, setelah beranjak remaja sekitar tahun 2005, ia tampil di layar kaca sebagai bintang sinetron, hingga aktor layar kaca.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x