Jejak Digital Terakhir Nia Ramadhani, Diserok, Kasihan Anak-anaknya Sih

- 8 Juli 2021, 10:05 WIB
 Mengenai penangkapan atas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, pihak kepolisian akan segera menggelar konferensi pers siang ini.
Mengenai penangkapan atas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, pihak kepolisian akan segera menggelar konferensi pers siang ini. /Instagram.com/@ramadhaniabakrie


BERITA SUBANG - Nia Ramadhani dan suaminya pengusaha terkenal Ardi Bakrie dikabarkan ditangkap pada Rabu 7 Juli 2021 malam setelah mengikuti pesta narkoba.

Kabarnya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie digerebek di sebuah rumah di di jalan Metro Alam, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Barang bukti yang ditemukan adalah shabu.

Kabar penangkapan pasangan pesohor menantu dan anak Aburizal Bakrie ini dengan cepat menyebar di media sosial. Nama Nia Ramadhani menjadi trending di Twitter pada Kamis 8 Juli 2021.

Baca Juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diciduk Polisi di Pondok Indah, Shabu Jadi Barbuk

Unggahan terakhirnya ini mendapat perhatian netizen untuk meninggalkan jejak usai kabar penangkapan itu beredar. "Diserok? Kasihan anak-anaknya sih," tulis @dan7

Di Instagram Storynya, sebelum dikabarkan ditangkap, Nia Ramadhani mengunggah video tengah bernyanyi bersama seorang teman pada Rabu siang, 7 Juli 2021.

Baca Juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Polres Jakarta Pusat Terkait Penyalahgunaan Narkoba

Ia juga mengunggah tengah bercanda dengan putra bungsunya. Terakhir, Nia mengunggah videonya tengah mempromosikan sebuah baju berwarna merah muda. Yang cukup menonjol, mukanya amat tirus.***

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x