Terjerat Kasus Narkoba Bersama Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Nonaktifkan Komentar di Akun Instagram Resminya

- 8 Juli 2021, 17:32 WIB
Nia Ramadhani menonaktifkan fitur komentar di akun Instagramnya.
Nia Ramadhani menonaktifkan fitur komentar di akun Instagramnya. /Dok. Instagram @ramadhaniabakrie/

BERITA SUBANG - Nia Ramadhani beserta suaminya, Ardi Bakrie dikabarkan ditangkap setelah mengikuti pesta narkoba pada hari Rabu, 7 Juli 2021, di kawasan perumahan mewah Metro Alam Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Nama Nia Ramadhani seketika menjadi bahan perbincangan di jaga dunia maya di Indonesia, bahkan menjadi trending topic di Twitter.

Tidak hanya itu, kini akun Instagram resmi dari Nia Ramadhani menonaktifkan fitur komentar agar tidak ada warganet yang menyerang kolom komentar.

Ini disebabkan sebelumnya unggahan terakhir di Instagram resmi Nia Ramadhani yang berisi foto bersama kakak iparnya, Anindya Bakrie, sempat dihujani pertanyaan oleh warganet.

Baca Juga: Hasil Tes Urine, Nia Ramadhani Positif Konsumsi Shabu

Postingan itu dimaksudkan untuk menghibur Anindya Bakrie yang kalah bersaing dengan Arsjad Rasjid sebagai Ketua Umum KADIN.

"Walaupun akhirnya tidak seperti yang aku harapkan dan bayangkan, be strong, Din! Jangan patah semangat buat niat Nanin yang ingin membantu pengusaha kecil agar bisa punya kesempatan maju bersama-sama," tulis Nia Ramadhani di unggahan Instagram terakhirnya pada tanggal 3 Juli 2021.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie)

Namun untuk postingan Instagram pada tanggal 22 April 2021 dan ke belakang terlihat belum atau tidak dinonaktifkan, yang membuat warganet memilih untuk menuliskan komentar mereka di situ.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x