Amanda Manopo Sudah Cantik dan Berbakat Sejak Remaja

- 16 Februari 2021, 17:49 WIB
Amanda Manopo
Amanda Manopo /Instagram@amandamanopo /

BERITA SUBANG – Sukses Amanda Manopo dalam memerankan Andin dan beradu akting mesra dengan Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta layar, hingga kini tetap menjadi perbincangan publik.

Tidak hanya kaum remaja dan ibu-ibu yang menyukai sinetron ini. Bahkan banyak kaum bapak juga menikmati akting keren Amanda Manopo. Salah satunya Host sepak bola terkenal Darius Sinathrya.

Baca Juga: Pansos, Barbie Kumalasari Klaim Mampu Lampaui Akting Amanda Manopo di Ikatan Cinta

Suami dari Donna Agnesia mengabarkan  dalam akun instagramnya di malam Valentine yang juga bertepatan dengan malam Minggu dia menghabiskan waktu dengan menemani sang istri menonton sinetron Ikatan Cinta.

Namun terlepas dari sukses Sinetron Ikatan Cinta tersebut, Amanda Manopo ternyata bukan artis karbitan. Perjalanan panjang dalam menempuh sukses saat ini, telah ditekuninya sejak berusia 15 tahun.

Baca Juga: Ini 10 tips untuk Melindungi Anak Saat Bermain TikTok

Anak bungsu dari pasangan Ramon Gauna dan Henny Manopo Lugue ternyata sering masuk nominasi sebagai aktris paling populer di beberapa ajang penghargaan bergengsi.

Sebelum sukses di Sinetron Ikatan Cinta, nama Amanda Manopo sempat melambung usai memerankan sosok Ariel dalam sinetron Mermaid In Love. Kala itu ia beradu akting dengan Angga Yunanda.

Baca Juga: Moto Guzzi V7 III Stone dan V7 III Racer 10th Anniversary, Harga dan Spesifikasi

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah