Pansos, Barbie Kumalasari Klaim Mampu Lampaui Akting Amanda Manopo di Ikatan Cinta

- 16 Februari 2021, 15:02 WIB
Barbie Kumalasari dan Amanda Manopo.
Barbie Kumalasari dan Amanda Manopo. /Instagram/@amandamanopo dan @barbiekumalasari/

BERITA SUBANG -Bukan Barbie Kumalasari namanya, kalau tidak bikin kehebohan.Mulai dari perseteruan dengan sesama artis, membuat pernyataan kontroversial namun lucu soal hanya butuh waktu 8 jam untuk tiba di Amerika dengan pesawat kelas bisnis, hingga mengklaim diri sebagai indigo.

Ulah Barbie Kumalasari, belum selesai. Kali ini dirinya membandingkan dengan Amanda Manopo. Sesumbar Barbie Kumalasari menyebut akting Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta sangat biasa.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini Selasa, 16 Februari 2021, Ada Ikatan Cinta, Dunia Terbalik, dan Tukang Ojek Pengkolan

Bahkan Barbie Kumalasari yang mengklaim sanggup melampaui akting dari Amanda Manopo. Pernyataan Barbie Kumalasari menuai reaksi dari Amanda Manopo.

Dalam Instagram Story yang diunggah Amanda, Kumalasari tampak berakting mengikuti dialog karakter Andin. Ia disandingkan dengan Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran.

Baca Juga: Amanda Manopo Bagi 100 Iphone gratis dan Uang Rp1 M, Simak Syaratnya

“Amanda Manopo itu bakal terkalahkan. Bakal kalah dengan aku. Bahkan karakter kita sangat berbeda dan umur juga sangat berbeda. Kalau menurut aku Amanda Manopo aktingnya masih kalah jauh sama aku karena kan aku lebih senior ya,” kata Kumalasari dalam kanal YouTube Esge Entertainment Senin 15 Februari 2021.

Baca Juga: Bukan di Sinetron, Ini Pengakuan Jujur Amanda Manopo, Dua Kali Gagal Membina Rumah Tangga

Kumalasari mengaku, memiliki hubungan baik dengan Amanda. Mantan pendukung sinetron Bidadari itu menegaskan bahwa kualitas aktingnya dengan Amanda setara.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah