Tips Memilih Motor Matik untuk Perempuan, Baca Ini Biar Tidak Kecewa

- 20 Agustus 2022, 14:20 WIB
Ilustrasi salah satu produk motor Honda type vario
Ilustrasi salah satu produk motor Honda type vario /Foto: Tangkaplayar blibli/

BERITA SUBANG - Harga Motor Vario memang tidak terbilang murah sekali. Hanya bukan rahasia lagi kalau motor bebek vario keluaran Honda tetap laris terjual dan digemari oleh berbagai kalangan Mau laki-laki dan perempuan, dengan berbagai profesi yang suka dengan urusan cepat dan ringkas, maka motor vario adalah jawabannya.

Termasuk buat Kamu, kaum perempuan.
Yup, jika Kamu perempuan yang banyak beraktivitas di luar, baik ke kantor, ke pasar, ke rumah teman, dan ke tempat-tempat yang rentan macet dan padat, maka motor vario adalah solusinya.

Mengapa demikian? Wah, pastinya bukan kaleng-kaleng karena motor vario yang ramping, fiturnya simpel, dan bisa melenggak-lenggok ringan di keramaian jalan raya akan membuat urusanmu jadi cepat beres dan selesai. Apalagi, harga motor Vario juga terbilang masih terjangkau. Pokoknya asik’lah buat perempuan.

Baca Juga: Ayo Divaksin, Dapat Hadiah Motor Lho! Info Jadwal Lokasi Vaksin Bandung Hari Ini 24 Desember 2021 di Majalaya

Yup, sebelum membahas banyak mengapa motor vario sangat cocok untuk perempuan, berikut 5 tips bagaimana memilih motor yang pas dengan segala aktivitas dan membantumu dengan cepat buat Kaum Perempuan.
Yuk, kita bahas bersama.

Di sejumlah ruas jalan, sering tampak perempuan berseliweran dengan mengendarai motor berukuran besar yang biasa digunakan oleh laki-laki. Pada dasarnya, sebenarnya tidak ada masalah jika si pengendara perempuan itu mampu menguasai kondisi motor dan pas dengan ukuran tubuhnya si perempuan.

Jika sekedar untuk gaya-gayaan, hanya bisa menjalani motor namun kewalahan saat ingin berhenti, bahkan memijakkan kaki ke tanah pun tidak sampai.

Wah... sepertinya harus berpikir ulang untuk mengendarai motor besar itu, wahai perempuan. Itu bisa mencelakai dirimu, juga orang lain di jalan raya. Apalagi jika Kamu membawa anak atau boncengan, hem.. sungguh berisiko sekali jika tidak menguasai motor tersebut!

Baca Juga: Cara Bayar Pajak Motor Lewat Indomaret, Atau Bisa Online Lewat SIGNAL Aja, Tidak Perlu Bawa STNK, BPKB dan KTP

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x