Sehat Dapat, Motor Dapat! Vaksin di Bandung Yuk: Info Jadwal Lokasi Vaksin Bandung Hari Ini 23 Desember 2021

- 21 Desember 2021, 19:46 WIB
info vaksin Kota Bandung.
info vaksin Kota Bandung. /Instagram.com/@infovaksinbdgraya /

BERITA SUBANG - Ayo dapatkan vaksin di Bandung, sehatnya dapat hadiahnya motornya dapat! Simak infomasi kegiatan vaksin hadiah motor di Bandung Jawa Barat.

Silahkan simak info jadwal lokasi vaksin Bandung hari ini 23 Desember 2021 berlaku untuk umum pemilik KTP seluruh wilayah Indonesia guna menanggulangi pandemi Covid 19.

Istimewanya, kegiatan vaksinasi Covid 19 jenis Sinovac dosis 1 dan 2 di Bandung ini berhadiah 27 sepeda motor kepada peserta vaksin yang beruntung, yang akan diundi secara acak pada 1 Januari 2022.

Info jadwal lokasi vaksin Bandung hari ini 23 Desember 2021, tersedia 27 hadiah sepeda motor bagi peserta vaksin di Klinik dr Alfred Majalaya, Bandung, Jawa Barat.

Vaksin Covid 19 diperuntukkan bebas bagi masyarakat umum secara gratis hari ini belokasi di Klik dr Alfred Majalaya, Bandung, Jawa Barat.

Kegiatan vaksin di Bandung, Jawa Barat ini untuk mencegah Covid 19 dengan menggelar pemberian vaksin Covid 19 jenis Sinovac dosis 1 dan 2.


Dapatkan salah satu vaksin jenis Covid 19 guna mengatasi pandemi Covid 19.

Mari kita sukseskan program pemerintah guna mencapai target percepatan herd immunity atau kekebalan bersama untuk menumpas pandemi Covid 19 di Tanah Air Indonesia.

Suntikan vaksin Covid 19 dilakukan guna mempercepat pemulihan kesehatan kolektif masyarakat selama pandemi Covid-19 serta mengurangi dampak negatif dari virus Covid-19.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean

Sumber: @klinikdralfred


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x