Agenda Penting Cegah Pandemi Covid di Pontianak: Info Jadwal Lokasi Vaksin Pontianak Hari Ini 23 Desember 2021

- 21 Desember 2021, 17:10 WIB
Cegah Pandemi Covid di Pontianak: Info Jadwal Lokasi Vaksin Pontianak Hari Ini
Cegah Pandemi Covid di Pontianak: Info Jadwal Lokasi Vaksin Pontianak Hari Ini /Pixabay/Alexandra_Koch

BERITA SUBANG - Catat agenda penting vaksin Covid 19 di Pontianak Kalimantan Barat menggunakan jenis Sinovac dan Pfizer. Silahkan simak info jadwal lokasi vaksin Pontianak hari ini 23 Desember 2021.

Ayo dapatkan vaksin Covid 19 di masing-masing daerah, seperti contohnya lokasi vaksin di Pontianak, Kalimantan Barat ini.

Berikut adalah info jadwal lokasi vaksin Pontianak hari ini 23 Desember 2021 berlaku untuk umum, tersedia beragam jenis vaksin guna menghindari Covid 19, berlokasi di UPT Puskesmas Telaga Biru, Pontianak, Kalimantan Barat.

Info jadwal lokasi vaksin Pontianak hari ini, tersedia kuota vaksin Covid 19 bagi masyarakat umum secara gratis hari ini dengan vaksin Covid jenis Sinovac dan Pfizer, di UPT Puskesmas Telaga Biru, Pontianak, Kalimantan Barat.

Kegiatan vaksin ini bertujuan untuk mencegah Covid 19 dengan menggelar pemberian vaksin Covid 19 jenis Sinovac dan Pfizer, di UPT Puskesmas Telaga Biru, Pontianak, Kalimantan Barat.


Dapatkan salah satu vaksin jenis Covid 19 guna mengatasi pandemi Covid 19.

Mari kita sukseskan program pemerintah guna mencapai target percepatan herd immunity atau kekebalan bersama untuk menumpas pandemi Covid 19 di Tanah Air Indonesia.

Suntikan vaksin Covid 19 dilakukan guna mempercepat pemulihan kesehatan kolektif masyarakat selama pandemi Covid-19 serta mengurangi dampak negatif dari virus Covid-19.

Kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan secara gratis untuk masyarakat umum.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x