Cik Fei Diduga Modus Kelabui Polisi, Ngaku Bareng Daniel Abe di Turki

- 26 April 2022, 14:44 WIB
Buronan DNA Pro Ferawaty alias Fei
Buronan DNA Pro Ferawaty alias Fei /

BERITA SUBANG - Satu video pendek yang merekam pengakuan Ferawaty alias Cik Fei, satu dari tiga buronan kasus dugaan investasi bodong berkedok robot trading DNA Pro beredar di media sosial dan grup-grup kalangan trader.

Video pengakuan Ferawaty alias Cik Fei soal keberadaannya di Turki bersama tersangka lainnya yakni Eliazar Daniel Piri alias Daniel Abe diduga sengaja disebarkan untuk mengelabui polisi.

Dalam video berdurasi 20 detik itu Fei-fei mengungkapkan dirinya sedang berada di Turki bersama buronan lain yakni Daniel Abe.

Baca Juga: Bos DNA Pro Daniel Abe Ditangkap Bareskrim, Diduga di Turki, Ternyata Masih di Jakarta

Hanya saja, Ci Fei tidak mengungkapkan keberadaan Daniel Zii yang juga menjadi buronan yang paling dicari kepolisian di Indonesia.

"Semua pasti tanya saya, Cik Fei ada dimana? Yak Saya ada di Turki," kata dia dalam video yang yang tersebar Minggu 24 April 2022.

Dalam pengakuannya Fei-fei mengaku berangkat ke Turki sengaja untuk menemui Daniel Abe. Dia pun mengaku sudah berhasil menemui Daniel Abe.

Baca Juga: PPATK: Selain Sponsori Klub Bola, Ini Modus Lain Pencucian Uang Ala Robot Trading

"Begitu saya tahu pak Daniel Abe ke sini (Turki) saya langsung ke sini juga. Saya sudah ketemu beliau dua hari lalu," katanya.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x