Profil DNA Pro, Jagonya Ponzi dan Tipu-tipu

- 10 April 2022, 12:45 WIB
Potret aduan robot trading DNA Pro yang dilaporkan korban pada pihak Bareskrim Polri/Instagram @dnaproofficial dan @dittipideksus_bareskrim
Potret aduan robot trading DNA Pro yang dilaporkan korban pada pihak Bareskrim Polri/Instagram @dnaproofficial dan @dittipideksus_bareskrim /

BERITA SUBANG –Penipuan robot trading terus berulang dan menelan banyak korban. Kali ini investasi bodong robot trading DNA Pro yang disorot masyarakat.

Sejumlah nama yang merupakan otak pelaku kejahatan DNA Pro seperti Daniel Abe, Daniel Zii serta satu nama asing Mr Mike yang konon merupakan pendiri kabarnya sudah ada di tangan polisi.

Di level tengah hingga kroco, polisi telah menangkap 12 orang pengelola DNA Pro.  Hanya saja, di level atas, polisi kabarnya sedikit mengalami kesulitan. Kabarnya, para pelaku kejahatan ini dibekingi sejumlah orang penting  dan tokoh ormas.

Baca Juga: Rizky Billar Diduga Hapus Foto Bareng Co Founder DNA Pro Steven Richard dan Uang Sekoper

Seperti dilansir dari akun LinkedIn perusahaan, tertulis PT DNA Pro Akademi mengklaim sebagai perusahaan swasta yang bergerak di bidang jasa Education Center di bidang Digital Global Investment yang berlokasi di NEO SOHO Podomoro City Central Park, Jl. Letjen S. Parman Jakarta Barat.

DNA Pro merupakan sebuah platform yang menggunakan aplikasi robot trading. Robot trading ini dijual kepada para member.

Dalam profilnya, PT DNA Pro Akademi ini mengklaim perusahaannya sebagai Software Autopilot Trading Nomor Satu di Indonesia.

Mereka mengaku, memiliki misi manfaat bagi banyak orang dengan menjadi pusat pendidikan dan pelatihan yang memberikan nasehat dalam trading.

Baca Juga: Ini kata Rizky Billar Soal Uang Sekoper Pemberian Co Founder DNA Pro Steven Richard

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x