Tipu tipu Withdraw DNA Pro Berlanjut, Kemarahan Member Mulai Memuncak

- 18 Maret 2022, 06:02 WIB
Tarik Ulur withdraw, Member DNA Mulai Marah di PHP
Tarik Ulur withdraw, Member DNA Mulai Marah di PHP /Pixabay

BERITA SUBANG - Ratusan member robot trading DNA Pro menunjukkan kemarahannya pasca pemberian harapan palsu (PHP) yang dijanjikan pengelola terkait penarikan dana atau withdraw (WD) tidak pernah terealisasi.

Hal tersebut disampaikan oleh seorang member mewakili ratusan member DNA Pro yang tak kunjung menerima pencairan dana WD tersebut.

"Sampai sekarang saya belum juga bisa WD. manajemen DNA Pro hanya PHP dan mengulur waktu. Padahal janjinya tanggal 15 Maret sudah bisa cair," kata ungkap Iwan Kamis 17 Maret 2022.

 Baca Juga: WD Pasti Cair atau Pungguk Merindukan Bulan? Member DNA Pro , ATR dan Fahrenheit Perlu Nyimak

Untuk menunjukkan kekesalannya, member DNA Pro lain juga membagikan tangkapan layar ponselnya yang masih menunjukan status UNPAID.

Namun ada juga member yang menunjukkan status PAID, namun disertai dengan emoji marah karena hingga kini belum juga menerima WD.

“Seharusnya dengan status PID, "Tinggal menunggu landing di akun Tokocrypto dan proses lanjutkan ke rekening bank. Namun hingga kini belum terealisasi," tulis salah satu member tersebut melalui Instagram storinya, dikutip Kamis, 17 Maret 2022.

Baca Juga: Pablo Benua: DNA Pro Bakal Scam, Daniel Abe Kabur ke Rusia?

Seorang member mencoba menenangkan member lain dengan menjelaskan bahwa hal itu tinggal soal waktu karena semua member berada dalam antrian untuk proses pencairan dana tersebut.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x