Rizky Billar Diduga Hapus Foto Bareng Co Founder DNA Pro Steven Richard dan Uang Sekoper

- 10 April 2022, 10:18 WIB
Banjir Kebahagiaan, Rizky Billar Bagikan Momen Baby L Dapat Hadiah Uang Satu Koper dari Steven Richard
Banjir Kebahagiaan, Rizky Billar Bagikan Momen Baby L Dapat Hadiah Uang Satu Koper dari Steven Richard / Instagram @rizkybillar

BERITA SUBANG - Rizky Billar diduga menghapus foto dirinya bersama Co Founder DNA Pro Steven Richard saat berkunjung ke rumahnya.

Saat itu, Steven Richard membawa hadiah spesial untuk Baby L yang baru lahir.

Tak tanggung-tanggung, Steven Richard memperlihatkan satu koper uang gepokan pada Rizky Billar untuk tabungan Baby L.Kabarnya uang segepok itu bernilai Rp1 miliar.

Hanya saja,  momen tersebut kini mendadak hilang dari feed Instagram Rizky Billar, meski sudah banyak pihak yang mengunggah ulang foto tersebut.

Baca Juga: Isu Terima Uang Sekoper, Rizky dan Lesti Kembali Terseret Kasus Investasi Bodong DNA Pro

"Berawal dari kenalan di sosmed lalu beliau menyampaikan keinginannya untuk bertamu dengan tujuan untuk bersilaturahmi," kata Rizky Billar dalam unggahannya yang sudah dihapus.

"Lalu beliau datang ke rumah dan ga lama kita ngobrol sharing seputar kehidupan lalu beliau pun bilang bahwa beliau sudah menyiapkan kado spesial buat baby L," kata Rizky Billar.

Baca Juga: Ini kata Rizky Billar Soal Uang Sekoper Pemberian Co Founder DNA Pro Steven Richard

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora diduga akan kembali berurusan dengan kepolisian terkait kasus investasi bodong DNA Pro.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x