Iis Dahlia: Kehidupan Trading Tak Seindah Iklan Afilatornya

- 10 April 2022, 12:58 WIB
Iis Dahlia memberi tanggapan atas terseretnya Rizky Billar hingga Ivan Gunawan terhadap kasus DNA Pro. /Tangkap layar Instagram.com/@isdadahlia dan @rizkybillar
Iis Dahlia memberi tanggapan atas terseretnya Rizky Billar hingga Ivan Gunawan terhadap kasus DNA Pro. /Tangkap layar Instagram.com/@isdadahlia dan @rizkybillar /

BERITA SUBANG - Selain aktor Chris Ryan, pedangdut Iis Dahlia ternyata pernah menjadi korban penipuan investasi bodong berkedok trading.

Iis Dahlia membagikan pengalaman sebagai pembelajaran bagi sesama rekan artis dan masyarakat.

Iis Dahlia mengaku, ia dan suaminya kehilangan banyak uang yang akibat kalah dalam trading.

Baca Juga: Profil DNA Pro, Jagonya Ponzi dan Tipu-tipu 

"Gue juga ikut trading. Sebenarnya trading itu dari zaman baheula (dulu) sudah ada, cuma orang Indonesia ini harus dikasih pembelajaran dulu bahwa trading itu ada risikonya, itu yang mereka enggak tahu," kata Iis Dahlia dikutip dari YouTube Populer Seleb pada Jumat, 8 April 2022.

Iis mengaku terjun ke dunia trading setelah diajak oleh suaminya. Bukannya untung, Iis Dahlia dan suaminya justru rugi besar gara-gara trading.

"Begitu lagi naik-naiknya bapake (suami) 'ikut yuk gini-gini'. Kita semuanya ikut. Begitu duitnya hilang cuma gue bilang 'duit mana duit' saking enggak enaknya, dia yang ngajak kan," katanya.

Baca Juga: Ini kata Rizky Billar Soal Uang Sekoper Pemberian Co Founder DNA Pro Steven Richard 

Hanya saja, Iis Dahlia tak mau menyebutkan jumlah nominal kerugiannya. Namun yang pasti, Iis menyebut kehidupan trading tidak seindah apa yang diiklankan oleh para afiliatornya.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah