Pablo Benua Siapkan Konsultasi Gratis Bagi Korban Net89 dan DNA Pro, Binomo dan Lainnya

- 17 Februari 2022, 08:55 WIB
Ilustrasi Robot Trading.
Ilustrasi Robot Trading. /

BERITA SUBANG - Pengacara Pablo Benua masih membuka pintu bagi member robot trading  Net89, DNA Pro, Binomo, Viral Blast dan lainnya yang tak bisa menarik kembali dana investasi (withdraw/WD) dan mau mengajukan surat kuasa kepadanya.

Pablo Benua bahkan siap memberikan bantuan hukum gratis bagi masyarakat yang ingin melaporkan perusahaan robot trading ilegal ini.

"Hubungi saya melalui DM di Instagram di @bangbenua atau email di [email protected], kirimkan kronologi dan bukti transfer serta cantumkan nomor HP yang bisa dihubungi," kata Pablo melalui sejumlah video yang diunggahnya di kanal YouTube.

Baca Juga: Profil Viral Blast Global, Janjikan Uang Lewat Smartphone Walaupun Gaptek

Pengacara Pablo Benua mengaku telah menerima lebih dari 300 surat kuasa member robot trading seperti Net89 dan DNA Pro, juga membuka hotline pengaduan korban robot trading.

Pablo menyatakan dirinya lewat kantor pengacara Pablo Benua and Co akan menyiapkan 53 pengacara agar dana member yang ditahan perusahaan robot trading bisa dicairkan.

Hal itu dilakukan setelah Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan memblokir 336 robot trading yang beroperasi di Indonesia.

Perusahaan robot trading yang diblokir termasuk Net89/SmartX, Auto Trade Gold, Viral Blast, Raibot Look, DNA Pro, EA 50, Sparta, Fin888, Fsp Akademi Pro serta perusahaan lain yang sejenis.

Baca Juga: Delete Akun King Salmanan, Doni Diduga Ingin Hapus Jejak Digital

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x