Putra Wibowo Akui Rekayasa Transaksi Viral Blast, Persilakan Member Lapor Polisi

- 16 Februari 2022, 13:48 WIB
Tangkapan layar video pengakuan Putra Wibowo soal scam robot trading Viral Blast/Smart Avatar
Tangkapan layar video pengakuan Putra Wibowo soal scam robot trading Viral Blast/Smart Avatar /Youtube/Roy Shakti

BERITA SUBANG – Belum lama ini, beredar video beriisi pengakuan jujur salah seorang owner Viral Blast atau Smart Avatar.

Putra Wibowo,  satu dari empat founder Viral Blast mengakui, robot trading merupakan money game yang mengandung unsur penipuan atau scam.

Video pengakuan owner Viral Blast/ Smart Avatar ramai di kalangan trader dan media sosial, Senin 14 Februari 2022. Salah satunya diunggah oleh akun YouTube pakar kartu kredit Roy Shakti.

Baca Juga: Tipu Masyarakat, Pengelola Investasi Bodong Viral Blast Global Minta Maaf

Dalam video tersebut owner Viral Blast/Smart Avatar Putra Wibowo menjelaskan dengan nada memelas bagaimana rekayasa trading dan money game yang dilakukan.

"Saya Putra Wibowo meminta maaf sebesar-besarnya kepada member Viral Blas dan Smart Avatar, Saya mengungkap yang benar-benarnya," kata Putra Wibowo dalam video tersebut.

Dia juga mengaku video tersebut dibuat dalam keadaan sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun.

Pada video tersebut Putra Wibowo menyebut dirinya bersama Rizky Puguh Wibowo, Zainal Hudha Purnama, dan Minggus Umboh adalah dalang di balik rekayasa Smart Avatar/Viral Blast.

Putra menyatakan dirinya mengungkap tipu-tipu di balik Smart Avatar/Viral Blast karena sudah tidak kuat lagi menanggung beban karena bertentangan dengan hati nurani dan telah merugikan banyak member.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x