Tipu Masyarakat, Pengelola Investasi Bodong Viral Blast Global Minta Maaf

- 14 Februari 2022, 18:51 WIB
Tangkapan layar unggahan email pengakuan money game Smart Avatar/Viral Blast
Tangkapan layar unggahan email pengakuan money game Smart Avatar/Viral Blast /Twitter/@desmondwira/

 

BERITA SUBANG – Pengelola investasi robot trading Viral Blast Global mengakui telah melakukan penipuan sehingga merugikan masyakat.

Pengakuan itu disampaikan Andrew Alister Susanto melalui pernyataan langsung di akun face serta  dikirim melalui Email robot Trading Viral Blast/Smart Avatar ke seluruh member, Selasa 14 Februari 2022.

Berikut ini isi pernyataan Andrew Alister Susanto yang disampaikan secara tertulis:

Baca Juga: OJK Larang 7 Investasi Bodong, Mulai Forex, Aset Crypto dan Robot Trading

Melalui email resmi ini, kami ingin menyampaikan klarifikasi dan permohonan maaf kepada para pihak yang telah dirugikan.

Kami Andrew Alister Susanto, Ketua AP2LI, Rizky Puguh Wibowo dan Zainal Hudha Purnama, Minggus Umboh dan Putra Wibowo menyatakan bahwa kami telah melakukan penipuan terhadap uang masyarakat Indonesia melalui penawaran investasi berkedok robot trading  oleh perusahaan  Thailand Smartavatar.co, ltd

Disini kami ingin membongkar kebenaran bahwa perusahaan Smartavatar.co, ltd sebenarnya tidak berada di Thailand dan semua polis yang diterima investor merupakan hasil rekayasa investor.

Kami menyatakan bahwa perusahaan ini telah ditutup dikarenakan tidak bisa membayar profit yang sebenarnya, tidak  pernah masuk ke Voblast maupun DSX yang merupakan broker buatan kami sendiri yang dirancang oleh Rizky Puguh Wibowo dan Zainal Hudha Purnama, Minggus Umboh.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x