Janji Surga Pengelola Robot Trading : 'Modal Hape, Dasteran, Koloran di Rumah, Dapat Uang Miliaran'

- 8 Februari 2022, 14:15 WIB
Janji Manis Para Pengelola, Modal Hape, Dasteran, Koloran di Rumah, Dapat Uang Miliaran
Janji Manis Para Pengelola, Modal Hape, Dasteran, Koloran di Rumah, Dapat Uang Miliaran /pixabay

 

BERITA SUBANG - Satu per satu skandal penipuan robot trading terutama yang berbasis perdagangan mata uang asing (foreign exchange/FX) terbongkar. Hampir sebagian besar pihak yang melaporkan dan mengungkapkan kejahatan investasi bodong tersebut merupakan korban.

Janji robot trading memang sangat menggiurkan, dapat mewujudkan mimpi seorang untuk cepat kaya dengan usaha yang sangat minimal, sehingga tidak heran jika berbagai kalangan masuk dalam ‘jeratannya’.

Janji manis para pengelola robot trading, bahwa para usernya bisa mendapatkan untung konsisten hingga 30 persen per bulan membuat banyak masyarakat terhipnotis.

Belum lagi jargon alay, 'modal hape, dasteran atau koloran di rumah, bisa dapat uang miliaran.'

Baca Juga: Bisnis Makin Terpuruk, Indra Kenz Laporkan Korban Binomo ke Polda Metro

Janji manis itu berlaku bagi semua orang, bahkan masyarakat yang termasuk kelompok newbie dalam hal investasi. Apalagi ditengah pandemik, masyarakat tidak banyak punya pilihan dalam bekerja.

Alhasil, kerja santai ala pasukan rebahan ini banjir peminat. Keyakinan itu, masih ditambah figur manis para afliliator yang marak menghiasi media.

Profil orang muda sukses, tidak punya pendidikan tinggi namun kaya raya dan murah hampir menjadi topik pemberitaan utama di semua media Tanah Air.

Untuk yang belum paham dengan robot trading ini,  sebaiknya pahami dulu penjelasan sederhana di bawah ini.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x