Terendus, Lokasi Hotel dan Nomor Kamar Video Syur Kebaya Merah Direkam

- 7 November 2022, 06:08 WIB
Polisi datangi lokasi diduga TKP pembuatan video mesum wanita berkebaya merah.
Polisi datangi lokasi diduga TKP pembuatan video mesum wanita berkebaya merah. /Polda Jatim/

BERITA SUBANG- Polisi meyakini adegan dalam video syur wanita berkebaya merah itu direkam di sebuah kamar hotel  ternama, di Jalan Sumatera, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur.

Bahkan, pihak menejeman hotel tempat terjadinya adegan video syur itu, juga membeberkan nomor kamar hotelnya.

Hanya saja, manajemen Hotel, berinisial BG, meminta agar nama hotelnya tidak disebutkan. Hal ini tak lain untuk menjaga kenyamanan tamu hotel yang lain.

Baca Juga: Ngeri, Pemeran Kebaya Merah, Ternyata Pasien Rumah Sakit Jiwa di Surabaya

"Kalau melihat foto dan video dari polisi, benar itu di hotel ini, lantai 17 nomor 10. Tapi, di lihat dari tulisan pintunya nomor 1710," ungkap satu di antara manajemen hotel seperti dilansir tvonenews,com, Minggu 6 November 2022.

BG juga mengungkapkan, bahwa dari video dan foto yang ditunjukkan polisi, memang hanya kamar tersebut yang memiliki wallpaper bergambar orang berjalan di tepian sungai.

Selain itu, pemandangan yang terekam di luar hotel yang bisa dilihat dari jendela sama persis dengan potongan video wanita kebaya merah.

Baca Juga: Ini Aplikasi Pembuka Link Video Wanita Kebaya Merah

"Setiap kamar lukisannyaberbeda. Setiap jendela juga pemandangannya berbeda. Kalau sesuai di foto dan video, cuma kamar ini (1710) yang ada lukisan itu," papar BG.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x