Ga Perlu Baper, Ferdinand Hutahaean Pastikan Cuitannya untuk Memotivasi Diri Sendiri

- 6 Januari 2022, 09:17 WIB
Tangkapan layar klarifikasi Ferdinand Hutahaean dan cuitannya yang viral.
Tangkapan layar klarifikasi Ferdinand Hutahaean dan cuitannya yang viral. /Twitter/@FerdinandHutahaean3/

BERITA SUBANG - Pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean mengatakan, cuitannya terkait Allahmu Lemah tidak punya tendesi untuk menyudutkan pihak manapun.

Menurut Ferdinand, cuitannya yang baru-baru ini menjadi perhatian sebagian netizen ditulis untuk memotivasi dirinya sendiri bahwa ia punya Allah yang kuat.

"Kenapa orang-orang ini ngamuk ke saya? Cuitan saya bukan untuk kalian, tapi untuk saya sendiri. Menguatkan diri saya sendiri. Motivasi untuk diri sendiri. Cuitan saya agar menyemangati hati saya sendiri bahwa saya punya Tuhan yang Maha segalanya. Kenapa kalian ngamuk? Mohon maaf bila kalian tersinggung."

Baca Juga: Ferdinand Hutahean Dilaporkan Bareskrim Terkait Cuitan Allahmu Lemah

Dua hari ini, Ferdinand Hutahaean diserang melalui online dengan alasan melakukan (dugaan) penistaan agama dan menyampaikan ujaran kebencian bermuatan SARA karena tulisannya di Twitter.

"Kasihan sekali Allahmu ternyata lemah harus dibela. Kalau aku sih Allahku luar biasa, maha segalanya, DIA lah pembelaku selalu dan Allahku tak perlu di bela," kata Ferdinand Hutahaean.

Hanya saja, Ferdinand Hutahaean mengaku tidak tahu kenapa orang sampai marah-marah.

Padahal, dia mengaku kala itu hanya "menyemangati diri sendiri" dan kata-kata yang ditulis ditujukan untuk diri sendiri.

"Masa menyemangati diri sendiri tidak boleh. Makanya sering-sering bicara dengan diri sendiri, jangan kebanyakan bicara ke orang lain supaya mengenal diri sendiri dan memotivasi diri sendiri. Tapi baiklah, kalau ada yang merasa terganggu, saya mohon maaf. Yang pasti, cuitan saya untuk saya sendiri!

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x