Mardani Ali Sera Sebut Fadli Zon Gemar Pamer Tapi Tidak Punya Gagasan

- 28 November 2021, 19:52 WIB
Foto kebersamaan Fadli Zon dan Puan Maharani.
Foto kebersamaan Fadli Zon dan Puan Maharani. /Twitter.com/@fadlizon/

BERITA SUBANG - Petinggi Gerindra Fadli Zon memposting fotonya dirinya bersama Ketua DPR Puan Maharani saat berada di sidang Parlemen Duni pada akun Twitter pribadinya, @fadlizon, Minggu 28 November 2021.

Setengah pamer Fadli Zon tidak lupa menuliskan caption, "Indonesian Delegation with Speaker @DPR_RI @puanmaharani_ri #IPU143,".

Foto itu mendapat respon, salah satunya dikomentari oleh Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera.

Baca Juga: Bamsoet Pastikan Gelaran Formula E Bukan untuk Harumkan Nama Anies, Tapi Indonesia

Mardani Ali Sera turut merespons foto kebersamaan koleganya, Fadli Zon, dengan Ketua DPR RI Puan Maharani di Sidang Parlemen Dunia, di Madrid, Spanyol. Mardani merasa kasihan dengan masyarakat jika Fadli Zon hanya mem-posting foto.

"Kasihan rakyat kalau posting-annya cuma foto dan tidak ada gagasan yang disampaikan," sebut Mardani kepada wartawan, Minggu 28 November 2021.

Mardani menegaskan semua elite, baik itu elite partai maupun elite pemerintahan, harus menjadi guru bagi masyarakat. Anggota Komisi II DPR itu mengajak seluruh pihak untuk memenuhi ruang publik, termasuk media sosial, dengan gagasan.

Baca Juga: Resmi Jadi Anggota Kehormatan Banser, Erick Thohir Siap Jihad untuk NKRI 

"Semua elite mesti jadi guru bagi rakyat. Ayo kita penuhi ruang publik dengan karya dan gagasan. Solusi bagi Indonesia maju, mulia. Maju dunianya dan Mulia akhlaknya," himbau Mardani.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x