Simpan Dendam, Anas Urbaningrum Dikabarkan Siap Antar Ibas ke KPK, Cek Fakta

- 13 November 2021, 13:44 WIB
Video yang mengatakan Anas Urbaningrum masih menyimpan dendam dan siap antar IBAS ke KPK
Video yang mengatakan Anas Urbaningrum masih menyimpan dendam dan siap antar IBAS ke KPK /Tangkapan Layar YouTube Politik Nusantara/

BERITA SUBANG - Mantan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Anas Urbaningrum dikabarkan masih menyimpan dendam dan siap mengantar Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Masih dalam informasi yang sama, disebutkan bahwa karena Anas Urbaningrum, Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berada dalam masalah besar.

Informasi terkait ngamuknya Anas Urbaningrum itu beredar setelah kanal YouTube Politik Nusantara mengunggah video berjudul, "BERITA TERKINI ~ DENDAM MEMBARA !! ANAS BIKIN SBY GEMETAR, IBAS SIAP-SIAP DIANTAR KE KPK !!" pada Kamis, 11 November 2021.

Baca Juga: Jokowi Asyik Motoran di Mandalika, Fadli Zon: Kapan Giliran Banjir Sintang

Hingga saat artikel ini ditulis, video terkait Anas Urbaningrum yang siap antar putra bungsu SBY itu ke KPK sudah ditonton sebanyak 32.698 kali dan disukai 416 kali.

Pada thumbnail video, terlihat potret SBY tengah berdiri memandangi Anas Urbaningrum yang mengenakan rompi tahanan KPK.

"TINGGAL HITUNGAN BULAN.. !!

SBY DALAM MASALAH BESAR !!

ANAS NGAMUK SIAP ANTAR IBAS KE KPK," tulis narasi pada thumbnail video, sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Politik Nusantara pada Jumat, 12 November 2021.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x