Hilangnya Yana Supriatna Merepotkan Polisi, BPBD, SAR dan TNI, Ternyata Prank, Tiktoker Ini Buat Lagu Sindiran

- 21 November 2021, 05:21 WIB
Beginilah penampakan Yana Supriatna yang membuat skenario seolah-olah ia hilang di Cadas Pangeran, Sumedang, yang terkenal angker.
Beginilah penampakan Yana Supriatna yang membuat skenario seolah-olah ia hilang di Cadas Pangeran, Sumedang, yang terkenal angker. /Instagram.com/@polressumedang

BERITA SUBANG - Heboh hilangnya seorang pria bernama Yana Supriatna telah merepotkan aparat kepolisian, BPBD, SAR hingga TNI, ternyata akhirnya diketahui adalah sebuah prank, alias tipuan, karena pria tersebut ternyata sedang bertemu istri muda.

Adalah tikToker Dewi Isma Hoeriah yang merilis lagu bernada sindiran, setelah muncul permintaan dari netizen untuk membuat lagu bercerita tentang kisah tipuan Yana Supriatna.

Banyak netizen sebal karena hilangnya pria tersebut dikaitkan dengan sebuah hal mistis karena ia merancang skenario seolah-olah menemui masalah 'ghaib' di kawasan Jalan Cadas Pangeran, yang terkenal angker, pada Selasa 16 November 2021 lalu.

Tak tanggung-tanggung, Yana Supriatna sampai berani meninggalkan motornya bernomor polisi Z 2333 AB terparkir di pinggir Jalan Cadas Pangeran. Eits, ia sempat mengunci stang motornya, setelah mengaku 'ditumpangi' orang Sumedang dan mengirim pesan seolah-olah sedang ketakutan ke istrinya.

Baca Juga: Video 19 Detik Garut Viral di Instagram, Netizen Jadi Penasaran, Begini Penampakan dan Fakta-faktanya

Dewi Isma Hoeriah merilis lagu unik dengan judul Yana Suparlan. Memang TikToker satu ini, meski sudah berumur, tetap memiliki kreativitas unik.

Dalam lagunya, ia menyindir kisah Yana Supriatna yang sempat viral karena seolah-olah hilang di kawasan Cadas Pangeran.

Ternyata, pria tersebut tidak benar-benar hilang, tetapi ia justru asik-asikan di Majalengka bersama teman-temannya, menyebabkan banyak netizen yang aslinya bersimpati menjadi jengkel karena merasa diprank oleh Yana Supriatna.

Demi memenuhi permintaan dari beberapa penggemarnya untuk membuat lagu tentang Yana Supriatna, TikToker Dewi Isma Hoeriah menyambutnya dengan membuat lagu yang menceritakan kisah konyol Yana Supriatna tersebut.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x