Video 19 Detik Garut Viral di Instagram, Netizen Jadi Penasaran, Begini Penampakan dan Fakta-faktanya

- 21 November 2021, 05:49 WIB
Begini penampakan tingkah laku pelaku dan ruangan tempat video syur 19 detik.
Begini penampakan tingkah laku pelaku dan ruangan tempat video syur 19 detik. /Tangkapan Layar Video syur 19 detik/

BERITA SUBANG - Video 19 Detik Garut viral di Instagram, hingga membuat netizen jadi penasaran, ternyata begini deskripsi penampakan dan fakta-faktanya. 

Pengguna platform media sosial Instagram sempat dihebohkan sebuah video viral dengan kata kunci video 19 detik Garut, yang membuat gaduh karena mengandung unsur pornografi sepajang remaja.

Ternyata, link video 19 detik yang viral tersebut sudah dihapus di Instagram, sebab diduga pemeran wanita yang mengunggah video tersebut di akun Instagram miliknya pada 18 November 2021, langsung menghapusnya setelah viral.

Isi video tidak senonoh tersebut menampilkan adegan mesum pasangan muda, dua sejoli, ada pemeran laki-laki dan pemeran wanita.

Baca Juga: Hilangnya Yana Supriatna Merepotkan Polisi, BPBD, SAR dan TNI, Ternyata Prank, Tiktoker Ini Buat Lagu Sindiran

Pada video video 19 detik Garut tersebut pemeran laki-lakinya memakai jaket jins dan masker hitam, sementara pemeran wanitanya mengenakan sweater abu-abu dan berambut hitam.

Terlihat kedua pemeran tersebut melakukan aksi hubungan intim atas dasar Suka Sama Suka.

Dari informasi yang dihimpun tim redaksi, ternyata video 19 detik Garut aslinya berdurasi satu menit lebih, namun, dipotong menjadi 19 detik oleh si perekam dan terbagi menjadi empat bagian.

Karena viral, link video 19 detik Garut tersebut, tersebar, tak hanya di Instagram, tapi juga banyak beredar di internet, alias dunia maya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x