Viral ! Yana Supriatna Hilang Secara Misterius, akhirnya Ditemukan di Cirebon

- 18 November 2021, 22:35 WIB
foto : Yana Supriatna Hilang Secara Misterius/instagram @infojawabarat
foto : Yana Supriatna Hilang Secara Misterius/instagram @infojawabarat /

BERITA SUBANG - Yana Supriatna Warga Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan yang hilang sejak Selasa, 16 November 2021 malam akhirnya ditemukan di Ceribon.

Yana Supriyatna hilang secara misterius di jalur Cirebon - Bandung, tepatnya di Jalan Cadas Pangeran, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang.

Menurut keterangan dari pihak keluarga, Yana sempat mengirim pesan suara kepada Istrinya melalui Whatsapp.

 

“Awalnya Istrinya memberi tahu saya kalau suaminya hilang di area Cadas Pangeran. Istrinya mengatakan Yana sempat mengirimkan voice note, mengabarkan kalau suaminya istirahat di mesjid daerah simpang. Terus Yana sempat bercerita ada yang ikut menumpang kepada dirinya untuk ikut ke Sumedang Kota,” ujar kerabat korban yang hilang pada rabu 17 November 2021.

Dikatakan Yadi, kejanggalan terjadi ketika Yana mengirimkan pesan suara terakhir, Yana seolah meminta pertolongan kepada istrinya.

“Terus Yana mengirimkan pesan suara terahir yang berisikan dirinya mengaku sudah tidak kuat lagi. Namun saya tidak tahu tidak kuat itu tidak kuat apa,” ungkapnya.

Sementara itu, sementara itu sepeda motor Yana Supriatna nopol Z 2333 AB terparkir di pinggir Jalan Cadas Pangeran dengan setir terkunci dan kondisi tidak ada kerusakan sedikitpun

Pencarian lelaki bernama Yana yang dilaporkan hilang secara misterius di kawasan Cadas Pangeran masih terus dilakukan oleh tim SAR Gabungan, Kamis 18 November 2021.

Ratusan personel dikerahkan untuk melakukan pencarian warga Dusun Babakan Regol, Sukajaya, Sumedang Selatan ini. Total ada 200 personel dari TNI, Polri, BPBD dan Ormas yang dikerahkan dalam proses pencarian hari kedua ini.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x