Daftar Pertandingan Wakil Indonesia di Babak Perempat Final, Minions Vs Pramudya/Yeremia

- 18 November 2021, 22:14 WIB
Foto: Timnas Bulu Tangkis Indonesia/instagram @pbdjarumofficial
Foto: Timnas Bulu Tangkis Indonesia/instagram @pbdjarumofficial /

BERITA SUBANG - Hentikan pasangan ganda putra asal Jepang, Pramudya dan Yeremia bertemu Minions di perempat final Daihatsu Indonesia Master Super 750, yang diselenggarakan di Bali International Convention Center.

Indonesia yang menerjunkan 13 wakil dari timnas Indonesia yang bertanding pada Kamis, 18 November 2021 kini menyisahkan empat wakil di perempat final.

Di antaranya adalah Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich, dan juga ganda putri kebanggaan Indonesia yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil lolos dari babak 16 besar Daihatsu Indonesia Masters 2021.

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya berhasil menang saat berhadapan dengan wakil perancis dengan dua set yaitu 21-13, dan 21-19.

Selain itu juga pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga menyusul Minions ke babak perempat final saat menang melawan wakil dari Spayol dengan dua set yaitu 21-17 dan 21-9.

Sedangkan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle harus bersusah payah menang dengan bermain tiga set saat berhadapan dengan wakil Hongkong.

Sementara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich juga berhasil memperoleh kemenangan dengan bermain sengit dari lawan wakil dari Jepang dengan skor  21-18 dan 23-21.

Dengan hasil ini maka empat wakil dari Indonesia yaitu Marcus Gideon/Kevin Sanjaya akan berhadapan dengan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich.

Sementara itu Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja akan melawan wakil dari Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x