Polsek Cihideung Selidiki Video Viral Perempuan Telanjang di Mall Tasikmalaya

- 18 Februari 2021, 07:55 WIB
ilustrasi perempuan telanjang
ilustrasi perempuan telanjang /Pikiran Rakyat

BERITA SUBANG - Kapolsek Cihideung Kompol Zaenal mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait seorang perempuan telanjang di salah satu pusat perbelanjaan di kota Tasikmalaya, Jawa Barat Rabu  17 Februari 2021 siang setelah videonya viral.

Hanya saja, hingga kini pihak kepolisian belum memberikan keterangan mengenai peristiwa tersebut. Polisi masih menyelidiki terkait viralnya video tersebut. Bahkan polisi menerjunkan tim untuk mencari tahu informasinya.

 Dalam video viral, terlihat seorang perempuan hanya menggunakan bra dan celana dalam berada di depan salah satu mall di Kota Tasikmalaya.

Perempuan itu kemudian memasuki mall dengan telanjang sambil membawa kantong warna coklat dan kantong plastik warna hitam.

 Baca Juga: Pakai Narkoba Bareng Anggotanya, Kapolsek Astanaanyar, Kompol Yuni Purwanti Ditangkap

Baca Juga: Ini Mesin Uang Jennifer Jill, Isteri Ajun Perwira yang Hartanya Tak Habis 10 Turunan

"Awalnya dia turun dari Angkot 03 sudah telanjang mau ke supermarket (Maya Sari). Dia mau masuk masih pagi tapi gak diizinkan oleh satpam," ucap Gayot, petugas Parkir di pusat perbelanjaa.

Meski telanjang, perempuan ini diakui saksi menyambung saat diajak komunikasi. Bahkan dia tidak menolak pakaian yang diberikan petugas keamanan mal.

 Sejumlah warga juga menawarinya makanan hingga kopi. Perempuan ini, sempat menolak makanan namun menerima kopi.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x