Ini Mesin Uang Jennifer Jill, Isteri Ajun Perwira yang Hartanya Tak Habis 10 Turunan

- 17 Februari 2021, 21:52 WIB
Polisi menangkap artis inisial JJ yang diduga Jennifer Jill, istri dari Ajun Perwira atas dugaan kasus narkoba.
Polisi menangkap artis inisial JJ yang diduga Jennifer Jill, istri dari Ajun Perwira atas dugaan kasus narkoba. /Instagram/@ajunperwira

BERITA SUBANG - Nama Jennifer Jill atau yang akrab disapa Mami Ipel kembali jadi sorotan media,  namun bukan terkait gaya hidup mewahnya bersama suami brondong Ajun Perwira.

Wanita berusia 50 tahun yang dikenal sebagai sosialita dengan harta yang konon tidak habis dipakai hingga 10 turunan ditangkap Satnarkoba Polres Jakarta Barat karena penyalahgunaan narkoba.

Barang bukti berupa sabu didapat saat Jennifer diringkus di rumah mewahnya di kawasan perumahan elit Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Baca Juga: Jennifer Jill Isteri Aktor Ajun Prawira ditangkap Terkait Penyalahgunaan Narkoba

Jennifer Jill memang bukan dari kalangan artis, tapi sosoknya dikenal publik lantaran kekayaan serta pernikahan kontroversialnya dengan artis Ajun Perwira.

Pernikahan Jennifer Jill dan Ajun Perwira memang sempat mengejutkan publik. Pasalnya perbedaan usia cukup keduanya  terpaut jauh  yakni 17 tahun. Jennifer Jill lahir pada 23 September 1970. Sedangkan Ajun Perwira pada 9 Februari 1988.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Skin Care Pemula untuk Dapatkan Hasil Bare Face Look

Pertemuan pertama Mami Ipel dengan Ajun Perwira terjadi di sebuah kelab malam di Bali. Bali adalah merupakankampung halaman Ajun Perwira, sedangkan Jennifer Jill punya kelab malam di sana.

Setelah setahun berpacaran, keduanya mantap menikah pada April 2019 di Nusa Dua, Bali. Proses pernikahan dilakukan dalam dua keyakinan secara Kristen sesuai agama yang dianut Jennifer Jill dan Hindu sesuai keyakinan Ajun.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x