Twitter Sedang Memperbaiki Hilangnya Cuitan Secara Acak yang Terjadi Ketika Pengguna Sedang Membacanya

- 23 September 2021, 19:47 WIB
Twitter sedang memperbaiki cuitan yang menghilang dengan sendirinya.
Twitter sedang memperbaiki cuitan yang menghilang dengan sendirinya. /Dok. twitter.com/

BERITA SUBANG - Pengguna platform Twitter saat ini sedang merasa terganggu dengan masalah yang terjadi di mana ketika pengguna sedang membaca sebuah cuitan, cuitan tersebut menghilang dengan sendirinya dan timeline melakukan refresh dengan sendirinya.

Twitter menyadari hal ini dan memberikan penjelasan melalui akun resmi mereka dan mereka menyampaikan sedang dalam pengerjaan untuk memperbaiki hal ini.

Twitter menyampaikan bahwa mereka akan meluncurkan pembaruan dalam dua bulan ke depan agar cuitan ini tidak menghilang dengan sendirinya.

"Selama dua bulan ke depan, kami akan meluncurkan pembaruan tentang cara kami menampilkan Tweet kepada Anda agar tidak hilang," tulis mereka.

Mereka juga menyampaikan bahwa ini dapat dikarenakan suatu percakapan dapat berlanjut secara cepat dan untuk mengatasi hal ini, Twitter akan segera memunculkan balasan cuitan secepatnya ketika percakapan sedang berlangsung.

Ini dilakukan agar pengguna tidak akan melihat cuitan yang sama dan teruang di timeline serta membuat timeline pengguna tetap segar, menghindari cuitan-cuitan ini menghilang ketika sedang dibaca oleh pengguna.

"Perubahan kami akan membuat TL Anda tetap segar dan membuat Tweet tidak hilang saat dibaca," tulis Twitter di akun @TwitterSupport.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x