Apple Fitness Plus akan Diluncurkan di 15 Negara Termasuk Indonesia pada 27 September, Apa Fitur-fiturnya?

- 15 September 2021, 18:18 WIB
Apple Fitness Plus akan hadir di 15 negara termasuk Indonesia.
Apple Fitness Plus akan hadir di 15 negara termasuk Indonesia. /Dok. Apple/

BERITA SUBANG - Apple akan menghadirkan layanan fitness pertama mereka yang akan memanfaatkan Apple Watch yang terinspirasi dari olahraga musim dingin yang dinamakan Apple Fitness Plus.

Apple Fitness Plus ini menampilkan dan dirancang dengan peraih medali emas Olimpiade dua kali dan pemain ski juara dunia lima kali Ted Ligety, bersama dengan pelatih Apple Fitness Plus Anja Garcia.

Layanan Apple Fitness Plus ini akan diluncurkan pada tanggal 27 September dan akan hadir di 15 negara termasuk Indonesia, Austria, Brasil, Kolombia, Perancis, Jerman, Italia, Malaysia, Meksiko, Portugal, Rusia, Arab Saudi, Spanyol, Swiss, dan Uni Emirat Arab.

Pelatihan yang terdapat pada Apple Fitness Plus ini hadir dalam bahasa Inggris, namun Apple menyampaikan mereka akan menghadirkan subtitle dalam enam bahasa.

Latihan atau workout kelompok dilakukan dengan SharePlay dan dapat menghadirkanan hingga 32 orang untuk menonton dan melakukan latihan pada waktu yang sama.

Latihan atau workout kelompok ini akan menampilkan cincin Aktivitas dan Burn bar yang akan menampilkan info dari Apple Watch sehingga para peserta dapat melihat kemajuan setiap peserta.

Apple Fitness Plus ini untuk sekarang telah hadir di negara Australia, Kanada, Irlandia, Selandia Baru, Inggris, dan Amerika Serikat.

Layanan yang terdapat pada Apple Fitness Plus ini sendiri antara lain:

1. Meditasi Terpadu (Guided Meditation)

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x