6 Laptop yang Dipastikan Mendapatkan Pembaruan Windows 11 yang Akan Tersedia pada Tanggal 5 Oktober

- 1 September 2021, 18:17 WIB
Berikut adalah 6 laptop rekomendasi Microsoft yang akan mendapatkan Windows 11.
Berikut adalah 6 laptop rekomendasi Microsoft yang akan mendapatkan Windows 11. /Dok. blogs.windows.com/

BERITA SUBANG - Microsoft dalam situs blog resminya telah menyatakan bahwa sistem operasi Windows 11 akan tersedia secara resmi pada tanggal 5 Oktober 2021. Windows 11 menawarkan antarmuka yang baru dan segar untuk para pengguna tanpa mengorbankan pengalaman pengguna.

Windows 11 juga dikatakan mengalami peningkatan dari segi performa serta menghadirkan pengalaman multitasking tingkat lanjut untuk memudahkan pengoperasiannya untuk pengguna.

Microsoft juga menyatakan bahwa Windows 11 merupakan versi Windows terbaik untuk melakukan gaming serta menambahkan Widget yang ditenagai AI sehingga pengguna dapat dengan mudah mengakses peralatan yang dibutuhkan.

Tidak hanya itu, Microsoft juga menyampaikan bahwa Windows 11 telah dioptimasikan untuk input sentuh dan suara, serta memberikan daftar laptop yang mereka rekomendasikan dan akan secara resmi mendapatkan Windows 11. Berikut adalah daftarnya:

1. Laptop Acer Swift 5 (SF514-55)

Acer Swift 5 (SF514-55)
Acer Swift 5 (SF514-55)

Notebook Acer Swift 5 (SF514-55) memadukan desain uber-stylish dengan teknologi performa terkini. Laptop ini didukung oleh prosesor Intel Core i5 dan Intel Core i7 Generasi ke-11 dan diverifikasi untuk memenuhi persyaratan platform Intel Evo.

Acer Swift 5 diklaim memiliki masa pakai baterai hingga 17 jam dan memiliki tampilan layar sentuh dilapisi dengan lapisan Antimikroba Corning Gorilla Glass, dan pengguna memiliki opsi untuk menyertakan solusi antimikroba lebih lanjut pada panel sentuh, keyboard, dan semua penutup perangkat.

2. Acer Swift X (SFX14-41G)

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x