Bocoran Smartphone Google Pixel 5a 5G Muncul ke Permukaan, Begini Penampakannya

- 17 Agustus 2021, 16:02 WIB
Bocoran penampakan Google Pixel 5a.
Bocoran penampakan Google Pixel 5a. /Dok. Android Police/

BERITA SUBANG - Google Pixel 5a dalam Berita Gadget Terkini muncul ke permukaan dalam penampakan aslinya dari berbagai sisi serta kapasitas baterainya.

Penampakan Google Pixel 5a ini disampaikan oleh situs Android Police yang memperlihatkan smartphone ini dari berbagai sisi serta kapasitas baterai yang akan dimiliki Google Pixel 5a.

Dari segi desain, Google Pixel 5a terlihat sangat mirip dengan pendahulunya, Google Pixel 4a dengan modul kamera berbentuk persegi yang menampung kamera utama, kamera ultrawide, dan juga lampu kilat LED.

Terdapat juga pemindai sidik jari kapasitif di belakang smartphone yang terletak di tengah sedikit ke atas untuk autentikasi biometrik.

Perbedaan yang paling terlihat adalah tombol daya yang lebih besar dibandingkan dengan Google Pixel 4a, namun tetap terletak di atas tombol volume di sisi kanan smartphone.

Sumber dari Android Police juga menyampaikan bahwa panel belakang dari Google Pixel 5a juga lebih terasa kasar yang menyerupai tekstur karet, dibandingkan dengan Google Pixel 4a yang lebih lekat dengan tekstur plastiknya.

Google Pixel 5a akan menjadi smartphone Pixel dengan baterai terbesar.
Google Pixel 5a akan menjadi smartphone Pixel dengan baterai terbesar.

Terlihat juga bahwa Google Pixel 5a akan memiliki lubang headphone jack 3,5mm yang terletak di atas smartphone.

Google Pixel 5a juga dikabarkan akan memiliki baterai dengan kapasitas 4.680mAh, yang berarti akan menjadi smartphone Google Pixel dengan kapasitas baterai terbesar sejak seri pertama diluncurkan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah