Bocoran Penampakan Google Pixel 6 Pro Muncul ke Permukaan, Mengingatkan Kita Kepada Smartphone Nexus 6P

- 13 Juli 2021, 15:47 WIB
Bocoran penampakan smartphone Google Pixel 6 Pro.
Bocoran penampakan smartphone Google Pixel 6 Pro. /Dok. weibo.com/

BERITA SUBANG - Penampakan smartphone Google Pixel 6 Pro di dunia nyata dalam Berita Gadget Terkini kini terlihat, menampilkan desain unik yang berbeda dengan smartphone yang ada saat ini.

Terlihat di sini bahwa sisi depan atau layar dari Google Pixel 6 Pro memiliki bezel yang tipis dan kemungkinan simetris di keempat sisinya, dengan kamera depan berbentuk punch hole yang sangat kecil.

Di sisi belakang, terlihat Google Pixel 6 Pro yang memiliki konfigurasi tiga atau empat kamera dengan salah satunya berupa lensa periskop untuk pembesaran optikal. Kemungkinan ini akan memiliki pembesaran 2x sampai 5x.

Terdapat juga lampu kilat LED di ujung kanan dari modul kamera yang membentang secara horizontal, serta lambang Google di tengah smartphone.

Baca Juga: Bocoran Google Pixel 6, Smartphone seri Keenam dari Google dengan Desain Kamera Futuristik

dari bayanngan tipis yang terlihat dari depan, kemungkinan Google Pixel 6 Pro akan memiliki layar yang melengkung pada sisi kanan dan kirinya.

Di sisi kanan smartphone terlihat tombol daya dan tombol volume yang secara mengejutkan berada pada posisi yang "tepat" setelah sejak smartphone Pixel edisi pertama memiliki tombol daya di atas tombol volume.

Huawei Nexus 6P.
Huawei Nexus 6P.

Desain kamera belakang ini sepintas mengingatkan kita kepada seri Nexus terakhir dari Google yang dibangun dengan kemitraan bersama Huawei pada tahun 2015, yaitu smartphone Huawei Nexus 6P.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah